LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Letkol Wedie Bantu Murid RA Raudhatul Atfal 1000 Buku Dan Alat Tulis

KANDANGAN | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/HSS Ny. Ayu Nurliwedie berkunjung ke Desa Habirau Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada Sabtu (13/8/22) 

Kedatangan Dandim HSS beserta Istri disambut Kepala Desa Habirau Maskuri dirumahnya. Kehadiran orang nomor satu di Kodim 1003/HSS tersebut selain melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Kepala Desa juga untuk memberikan Bantuan berupa buku tulis kepada Raudhatul Athfal (RA) Iqra yang kondisinya sudah memprihatinkan. 

"Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan dibidang pendidikan" ujar Dandim pendek

Tampak Letkol Wedie dan Istri memberikan buku dan alat tulis secara simbolis kepada perwakilan dari murid RA. Iqra putra dan putri yg disambut bahagia oleh anak anak RA Iqra, dan selanjutnya buku dan alat tulis akan dibagikan oleh guru pengajar kepada seluruh anak anak murid RA Iqra. 

Sementara itu Kepala Sekolah RA  Iqra Muhammad Amin mengucapkan Terima kasih kepada Pak Dandim yang telah berkunjung dan memberikan bantuan 1000 buku dan alat tulis ke sekolah yang dipimpinnya. 

"Alhamdulillah dan Terima kasih, kami ucapkan kepada Pak Dandim yang sudah sudi hadir disekolah kami dan memberikan bantuan alat tulis kepada anak anak kami, semoga ini dapat menjadikan motivasi bagi mereka agar lebih semangat untuk belajar" Ucap Pak Amin penuh harap. 

Seperti diketahui bahwa Dandim 1003/HSS sering melaksanakan kunjungan ke desa desa di wilayah binaan Babinsa Kodim 1003/HSS diwaktu luangnya seperti pada hari sabtu dimana yang lain melaksanakan libur Dandim melaksanakan komunikasi sosial ke wilayah.  Semua ini dilakukan demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat secara utuh.

Posting Komentar

0 Komentar