LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dandim 1003/HSS Lepas Pejabat Pasiter Pindah Satuan

KANDANGAN | Pejabat Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1003/HSS Kapten Arm Rahmat Budiono hari ini dilepas oleh Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. dalam satu acara Korpsraport Pindah Satuan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 1003/HSS Jalan. A.Yani Kandangan, Jum’at (7/10/2022)

Dalam Korpsraport tersebut Komandan Letkol Inf Nurliwedie berikan penekanan dan berpesan untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi dan jaga nama baik almamater satuan lama di tempat bertugas yang baru. 

“Bawa kesan baik selama disatuan ini sampai kesatuan baru nanti, dan lupakan kesan buruk selama disatuan ini saat keluar pintu gerbang” ungkap Dandim

Pada kesempatan tersebut komandan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Arm Rahmat Budiono atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan ini.

Kapten Inf Rahmat Budiono selama di Kodim 1003/HSS pernah menjabat  Danramil 05/Sungai Raya dan menjabat  Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter). Disatuan yang baru Kapten Arm Rahmat akan menjabat Pasi Teritorial Kodim 1008/Banjar.

Di akhir acara Dandim memberikan piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 1003/HSS,  dan diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Ny. Ari Nurliwedie juga menyerahkan bingkisan kenang – kenangan yang di terima oleh Ny. Ani Rahmat  Budiono.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar