LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Badan Sehat dukung pelaksanaan tugas di lapangan, Polres Sigi gelar Rikkes berkala tahun 2023

 


LIPUTANONE.COM - Dalam mendukung pelaksanaan tugas setiap anggota polri, tentunya kesehatan merupakan bagian terpenting olehnya itu memperhatikan kondisi kesehatan sangatlah penting bagi setiap orang. Hal ini juga yang ditunjukkan oleh Satuan Polres Sigi dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Sulteng bekerja sama dengan Laboratorium Maxima Palu, bertempat di Aula Simpotove, Mapolres sigi, Senin (13/3/2023).


Kegiatan tersebut meliputi Pemeriksaan Sampling Darah, Ontodogram,Treadmil, Radiologi. Pemekrisaan tersebut di bagi kategori Intensif 1, Intensif II, Intensif III, yang diikuti langsung Kapolres Sigi bersama PJU Polres sigi, serta anggota Polres sigi


Direncanakan pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung ditempat yang sama selama dua hari hingga besok Selasa 14/3/23



Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H menjelaskan bahwa Pemeriksaan Kesehatan Berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh anggota Polres sigi, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila ditemukan penyakit, maka akan segera dilakukan tindakan medis.


“Bagaimanapun juga kesehatan fisik merupakan syarat penting utama bagi anggota Polri untuk menjalankan tugasnya.,” ujar Kapolres


Dalam kesempatannya, Kapolres sigi juga menyempatkan diri ikut dalam pemeriksaan  kesahatan berkala tersebut.


"Perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik. kegiatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di laksanakan oleh anggota Polri secara bertahap, minimal 1 kali dalam setahun secara bergantian termasuk Polres sigi.” ungkap orang nomor satu Polres ini.


(HPS)Nofli

Posting Komentar

0 Komentar