LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kapolres Sigi Cek dan kontrol pembangunan Gedung Serbaguna Polres Sigi

 


LIPUTANONE.COM - Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.IK.,M.H. pagi ini Selasa (14/03/2023) melakukan Pengecekan dan kontrol pembangunan Gedung Serbaguna Mapolres Sigi. 


AKBP Reja A Simanjuntak disela sela pengecekan gedung tersebut mengatakan "peninjauan ini untuk memastikan sudah sampai mana progres pengerjaan pembagunan gedung serba guna tersebut agar supaya bisa segara digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


Disamping melaksanakan pegecekan, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.IK.,M.H. yang didampingi oleh Kasi Propam Ipda Chandra,S.H serta Kasiwas Polres Sigi Iptu I Ketut Swarnaya  memberikan pengarahan kepada para pekerja agar selalu mengutamakan keselamatan diri saat melakukan pekerjaan. 


Diketahui gedung ini nantinya akan digunakan Untuk berbagai kegiatan, baik itu olahraga, kegiatan rapat kerja atau kegiatan kegiatan lainnya.


Semoga dengan terbangunnya gedung serba guna ini dari memberi manfaat bagi personil polri serta dapat memberikan nilai tambah dalam upaya polri untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara luas. 


(Humas Polres Sigi)Nofli

Posting Komentar

0 Komentar