LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

BNN ri beri penghargaan kepada bupati empat lawang.



LIPUTANONE.COM - Dr. H. Joncik Muhammad bupati empat lawang sangat bersyukur telah mendapatkan penghargaan dari BNN RI

Menurutnya saya merasa bersyukur dapat menerima penghargaan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat kabupaten empat lawang yang selama ini telah bersinergi dan membantu memerangi Narkotika di kabupaten empat lawang. 

Ini merupakan penghargaan luar biasa bagi Pemkab kabupaten empat lawang, semoga penghargaan dari BNN RI ini membuat semangat semua pihak untuk lebih maksimal dalam penanganan dan pencegahan Narkotika di kabupaten empat lawang  "jelas nya bupati empat lawang. 

Selanjutnya, kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen pol Dr. Petrus R Golose juga memberi kan Aspirasi Atas pencapaian penghargaan untuk kabupaten empat lawang, merupakan salah satu kepala daerah di provinsi Sumatera Selatan yang dapat menerima penghargaan BNN RI kerena di nilai memiliki kepedulian tinggi dalam memerangi peredaran Narkotika di kabupaten empat lawang  "terangnya rabu  1/3/2023.

Dalam Acara pemberian penghargaan tersebut di hadiri ketua DPRD kabupaten empat lawang yitu BPK PERSIE. SE dan 5lima kepala desa iya itu kepala desa gedung agung kec muara pinang, kepala desa tj baru kecamatan Muara pinang, kepala desa lempar baru kecamatan tebingtinggi, kepala desa batu pance kecamatan tebingtinggi, kepala desa markati Jaya kecamatan tebingtinggi" Pungkasnya.(*Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar