LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Bupati Lahat Cik Ujang Sampaikan LKPJ Tahun 2022

 


LIPUTANONE.COM - Bertepatan di Gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Cik Ujang di Damping SKPD dan Instansi terkait hadiri rapat paripurna  Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2022, (24/3) lalu.


Dalam kesempatan tersebut Cik Ujang selaku Bupati Kabuapet Lahat menyapaikan, rapat paripurna ini sagat penting karena mengevaluasi kegiatan anggaran tahun 2022, sebagai pertanggung jawaban Pemerintah Kabupaten Lahat dalam penggunaan anggaran.


“Sebagai bentuk dan saran selaku Bupati Lahat, saya mengucapak terimkasih atas apresisasi dan dukunganya Dewan Perwakilan Dearah Kabupaten Lahat dalam mendung program – program pemerintah. atas laporan pertanggungjawaban pemerintah. Sehingga menjadi pedoman dalam peningkatan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Dengan demikian, kualitas pemerintahan Kabupaten Lahat semakin baik,"ucapnya.


Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi menjelaskan, agenda rapat paripurna ini telah di rencnakan sejak lama, dengan tujuan mendengarkan laporan pertanggung jawaban keungan agar dapat di evaluasim, sehingga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi.


“Dengan mendengarkan adanya laporan pertanggung jawaban yang di sampaikan Bupati Kabupaten Lahat, sebagai perwujudan transparansi dan akuntabilitas, pelaksanaan otonomi daerah sejalan dengan upaya menciptakan pemerintah yang bersih, bertanggungjawab serta mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien sesuai dengan prinsip tata pemerintahan yang baik.(*adv)

Posting Komentar

0 Komentar