LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Bupati lahat,cik Ujang SH. mengunjungi Pusat Kuliner, Jalan Mayor Ruslan III Ramai Pembeli

 


LIPUTANONE.COM - Di tengah ramainya pusat Kota Lahat ternyata terselip kuliner yang saat ini menjadi primadona bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Di saat menjelang berbuka puasa Pasar kuliner yang terletak di jalan Mayor Ruslan III ternya ramai di kunjung oleh masyarakat yang ingin mencari makanan untuk berbuka puasa, di tengah masyarakat inilah ada sosok pemimpin daerah kabupaten lahat yang secara simbolis membuka pasar kuliner tersebut, (22/3/2023).

 Dari pantaian di lokasi, Cik Ujang langsung meninjau para pedagang yang sudah menempati lapak-lapak. Selain kuliner, ada juga wahana bermain untuk anak-anak, taman, kios kuliner dan aula untuk kegiatan.

Dalam penyampaiannya Cik Ujang mengatakan, rencana adanya pusat kuliner di Kota Lahat, sudah terealisasi. Kepada warga ataupun pelaku UMKM di Kota Lahat, manfaatkanlah fasilitas ini untuk mencari nafkah.

Cik Ujang juga mengingatkan, kepada pengelola jangan terlalu banyak mematok iuran kepada pedagang. Jika iuran itu untuk parkir, kebersihan, listrik, itu bisa dimaklumi. Karena jika terlalu banyak pungutan itu, nantinya pusat kuliner ini tidak hidup. Pelaku UMKM jadi tidak mau mengisi pusat kuliner ini.

"Ingat, jangan terlalu banyak iuran, yang sesuai saja. Kalau ada yang nakal, segera laporkan.(*Adv)

Posting Komentar

0 Komentar