LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Bupati Madina : PPPK Dinkes Sudah Diusulkan, Tidak Ada Kutipan

 


LIPUTANONE.COM - H.M. Jakfar Sukhairi Nasution Bupati Mandailing Natal ( Madina) membenarkan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) sudah di usulkan kepada kementerian kesehatan beberapa bulan lalu.


Demikian disampaikan Bupati Mandailing Natal kepada awak media melalui aplikasi WhatsApp, Minggu, (09/04/2023).


“Sudah diusulkan untuk PPPK Dinas kesehatan ( Dinkes) di kabupaten Mandailing Natal, mengenai kutipan perekrutan PPPK tidak ada” sebut Bupati Madina


Bupati Madina menghimbau kepada masyarakat Madina agar tidak percaya dengan calo-calo perekrutan PPPK Dinkes Madina yang bisa merugikan Masyarakat.


Rumor kutipan tiga puluh juta rupiah untuk meloloskan peserta PPPK di bantah bupati , ” itu tidak benar, jangan percaya dengan Oknum-oknum nakal yang menjanjikan bisa meloloskan menjadi PPPK dengan iming-iming ” timpal Bupati Madina.


Ditempat terpisah Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis ( FJA ) se-Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara Afnan, S.H kepada media ini membenarkan dan mengapresiasi pernyataan Bupati Madina yang disampaikan kepada awak media baru-baru ini yang sudah tayang dibeberapa media Online, Afnan berharap semoga ini dapat dibuktikan dan tidak hanya komentar dan isapan jempol belaka, harap Afnan.

Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar