LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kapolres Pasaman Barat Berikan Rompi Kepada Puluhan Wartawan

 


LIPUTANONE.COM - Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Agung Basuki. S.I.K, MM memasangkan rompi kepada puluhan wartawan atau jurnalis se Pasaman Barat. Rompi warna krem tersebut bertuliskan  nama dan media serta Pers Mitra Polres Pasaman Barat.


"Rompi ini kita berikan tanda semakin erat terjalinnya hubungan kerjasama antara Insan Pers dengan instansi Polri khususnya Polres Pasaman Barat dan jajarannya," ungkap Kapolres Agung Basuki, saat Silaturahmi dan buka puasa bersama di Aula Bhayangkari, Mako Polres Pasbar pada Senin sore (10/4).



AKBP Agung Basuki mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahmi bersama awak media. Di mana polisi dengan wartawan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat.


Ia mengajak insan pers untuk saling bergandengan tangan dengan Polri, khususnya Polres Pasaman Barat dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dengan demikian Polri dapat menjadi sahabat yang tujuan dari sahabat adalah saling menjaga.


“Silahkan kasih masukan dan informasi kepada kami di Polres Pasaman Barat. apalagi wartwan dilapangan tentunya dapat banyak sumber informasi l. Pastikan informasi itu akurat dan akan kami tindak lanjuti”, ulasnya


Ia mengatakan banyak informasi yang langsung disampaikan wartawan kepada dirinya. Baik itu terkait persoalan BBM, ilegal loging dan tambang emas ilegal semua kita tampung, ulasnya


“Terkait persoalan BBM, Ilegal loging dan tambang emas ilegal saya tidak akan pandang bulu”, tegasnya


Ia menambahkan, saya tidak anti kritik. Kritik yang membangun sangat kami harapkan. Intinya kritikan itu akan membuat kami lebih giat lagi menjalankan tugas sebagai penganyom masyarakat.


Selain itu, Kapolres mengatakan kami siap terbuka dengan informasi yang kami tangani di Polres Pasaman Barat. Jadi, tak ada sekat antara polisi dengan wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.


"Kita punya agenda berikutnya, senin depam akan dilaksanakan gelar pasukan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H" pungkasnya



Sementara itu, Andika Reporter TVRI pada sambutannya menyampaikan terimakasih atas undangan berbuka puasa bersama dengan insan pers Pasaman Barat.


“Ini undangan pertama dan suatu kehormatan bagi kami wartawan di bulan suci ramadhan ini di undang oleh Polres Pasaman Barat”, sebutnya


Ia berharap, komunikasi dan silaturahmi ini tetap terjaga antara insan pers dan Polres Pasaman Barat, salam presisi." Katanya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar