LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peringati Nuzurul Quran

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. beserta Anggota lanud Had yang beragama muslim melaksanakan Peringatan Nuzurul Quran 1444 H.bertempat di Mesjid Baitul Makmur Lanud Harry Hadisoematri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan barat. Selasa (04/04).

Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut dilaksanakan sekalian pelaksanaan buka puasa bersama dan tarawih.  Pada sambutan komandan mengatakan bahwa, memang ini belum waktunya turun  tanggal 17 bulan Ramadhan tetapi kita majukan untuk peringatannya. Mudah-mudahan dengan peringatan malam nuzulul qur’an ini betul-betul mampu menggugah kesadaran sauara-saudara sekalian  tentang  arti  pentingnya  al qur’an dalam kehidupan ini, dan semoga saudara-saudara    sekalian    mampu     mengambil    inti petunjuk yang terkandung dalam al qur’an. Hendaknya kita jadikan sebagai momentum dan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kita.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Ceramah dari Ustadz Alfiansyah menyampaikan cinta dengan Alquran seperti kehidupan sehari-hari.  Akhir acara di lanjutkan dengan buka pusa bersama dan Sholat tarawih di ikuti seluruh anggota Lanud Harry hadisoemantri.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar