LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sesepuh Partai Golkar Bengkayang Beri Semangat Kepada Maman Abdurrahman



LIPUTANONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golingan Karya Kalimantan Barat Maman Abdurrahman berserta rombongan menggelar Safari Ramadhan 1444 H dan Konsolidasi Organisasi Minggu (9/4/2023) kemarin di Aula Lantai III Wisma Jovan jalan Perwira Kota Bengkayang 


Kegiatan ini dihadiri oleh para sesepuh, tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda, seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang , Ketua Fraksi Beserta anggota Partai Golkar, Fungsionaris Partai Golkar dan Para Bakal Calon Anggota Legislatif atau Bacaleg ,Organisasi Sayap, Pendiri dan didirikan Partai Golkar serta para Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se Kabupaten Bengkayang


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Syamsul Rizal menegaskan bahwa acara digelar berkenaan dengan Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M dan menindaklanjuti surat dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Nomor : B-16/GOLKAR-KB/III/2023 Perihal Safari Ramadhan 1444 H dan Konsolidasi Organisasi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat tertanggal 27 Maret 2023 maka  dilaksanakan konsolidasi menjelang dilakukan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada 14 Februari 2024 mendatang.


Acara yang digelar di Wisma Jovan Bengkayang pukul 16.30 hingga selesai ini selain Konsolidasi Organisasi juga buka Puasa Bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar dan jajaran pengurus DPD Golkar lainnya.


Yang menarik pada kegiatan Konsolidasi organisasi, Safari Ramadhan 1444 H/2023 M ini dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas H.Ali Mulyo yang sudah berusia 94 tahun.


Ali Mulyo meminta agar Maman Abdurrahman Semangat dan Maju terus besarkan partai Golkar dan menangkan Pemilu tahun 2024 yang akan datang.


Semangat dan maju terus Pak Maman, saya sangat  mendukung dan siap kembali berjuang bersama tegasnya singkat. 


Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran sesepuh Partai Golkar di Kabupaten Bengkayang.


Menanggapi harapan sesepuh Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Maman Abdurrahman mengaku merasa termotivasi karena dengan usia yang sudah 94 tahun berjuang dari akar rumput dan hingga detik ini masih bertahan untuk kejayaan dan kesuksesan partai golkar.


Sebagai penerus Partai Golkar Kalbar, saya termotivasi untuk terus berjuang untuk kejayaan partai Golkar dan tentunya pada saat Golkar menang pada Pemilu 2024 mendatang rakyat senang.


Safari Ramadan kali ini diisi juga dengan konsolidasi bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang 


Pada kesempatan itu Maman Abdurrahman menyampaikan bawah Setiap keputusan yang diambil oleh partai Golkar adalah yang terbaik untuk bangsa, oleh karena itu pada pemilu 2024 Golkar harus menang di setiap Kabupaten dan Kota se Kalbar utamanya Kabupaten Bengkayang.


Selain itu katanya setiap kader wajib amankan keputusan Pilpres, termasuk apabila Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Maju menjadi Capres 2024, kita siap dukung dan berjuang bersama untuk menang," tegasnya.


Di satu sisi Maman Abdurahman menegaskan pula bahwa di Kabupaten Bengkayang Bupati dan Wakil Bupati yang sedang menjabat adalah kader terbaik Partai Golkar, kolaborasi Golkar dan Pemkab Bengkayang tidak diragukan lagi."tukasnya


(M.ARIFIN)

Posting Komentar

0 Komentar