LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pengguna Jalan Dihimbau Berhati-hati Melintas Jalan Pulopadang Menuju Simpang Dan Sebaliknya



LIPUTANONE.COM - Pengguna jalan dihimbau untuk lebih berhati-hati melintas di jalan lintas  dari Pulopadang  menuju simpang tiga  Natal -Panyabungan, Pasalnya  saat ini hujan turun tidak begitu deras  dan hanya membasahi badan jalan  sekedar.


Dengan hujan yang turun tidak begitu deras  sehingga  badan jalan yang disiram tanah kuning  bertumpuk-tumpuk  basah  dan menjadi setengah lumpur.


Akibat  tanah yang disiram dengan air hujan sedang   pada jalan hot-mix / aspal  sehingga sebagian  ada yang licin.


Dari licinnya jalan bisa mengancam  kendaraan yang melintas  jika kurang  hati-hati bisa mengakibatkan jatuh  khusus kendaraan   roda dua.


Ketika diungkap oleh ketua Forum Jurnalis dan Aktifis (FJA ) se-Pantai  Barat  pada acara halal bilhalal   yang dilaksanakan  menjelang  sholat Magrib  di Simpang Gambir hari ini Kamis 04/05/ 2023    oleh penasehat  FJA Nazri Lubis. Menjelaskan.


Ya  Benar jalan tersebut berlumpur  hasil jatuhnya dari  kendaraan roda empat  yang membawa tanah dari proyek  disekitar  kampung.

Saya tau  tanah yang dibadan jalan  sebahagian sudah disiram  oleh  pihak perusahaan  memakai air pakai slang  disekita simpang keluar-masuknya  mobil pengangkut  tanah tersebut, memang tidak disiram  sampai meliwati Masjid Raya Pulupadang.



Pada kesempatan itu Khairuman Nasution anggota  FJA menjelas kan bahwa akibat banyaknya tanah yang berserakan pada badan jalan memang menghawatirkan kendaraan yang melintas  agak sulit  terutama  kendaraan roda dua.


Setahu saya hal ini sudah di ketahui camat kecamatan  Linggabayu dan camat sudah memberikan tegoran  kepada  perusahaan yang mengakibatkan tanah pada badan jalan ada berserakan.



Kami juga turut menghimbau.agar pengguna jalan terutama roda dua lebih berhati-hati, himbau Nazri dan Khairuman melalui media  ini.

(HS)

Posting Komentar

0 Komentar