LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Atap Plafon kantor Bupati Kerinci Bocor Di duga Pekerjaan Asal Jadi

 


LIPUTANONE.COM - Kantor  merupakan Tempat Kerja yang nyaman dan Aman bagi para Pekerja Pegawai untuk malakukan Pelayanan bagi masyarakat,  ini lain yang terjadi pada kantor Bupati Kerinci yang beralamat di kompleks Perkantoran Bukit Tengah Siulak. 


Setelah di pantau dan Silaturrahmi ke kantor Bupati Kerinci, salah satu Pegawai Dona melihat di atas plafon atap sewaktu Hari Hujan atap plafon masuk air ke dalam kantor Bupati Kerinci sehingga sewaktu berjalan terpeleset jatuh karena air yang masuk menyebabkan Licin batu marmar sehingga menyebabkan terjadi Kecelakaan. 


" sewaktu saya berjalan di dalam kantor bupati tepatnya di depan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten kerinci Terjatuh Terpeleset Sehingga saya mengalami Kecelakaan" ungkap Dona ke media Ini. 


Diminta kepada Rekanan Proyek yang mengerjakan Lantai Tiga Kantor Bupati untuk merehap kembali Plafon atas yang jebol, karena Rekanan yang mengerjakan proyek Kantor Bupati Kerinci Lantai Tiga pekerjaaannya Asal Jadi.


Dari hasil konfirmasi ke kantor PU Kabupaten Kerinci yang tidak bisa di sebutkan Nama nya "Mengatakan kepada Media ini Pekerjaan itu yang di borong atau Dikerjakan oleh salah seorang kontraktor yang bernama Diman" ungkapnya. 


Dana Keuangan Negara yang bersumber dari Pajak Rakyat Indonesia Namun di sayang kan Digunakan Asal Jadi dan Di Tilep untuk menguntungkan Pribadi Diman.(EkazJoAdiFer)

Posting Komentar

0 Komentar