LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Monitoring Dan Evaluasi Danpom Koopsudnas di Lanud Soewondo

 


LIPUTANONE.COM - TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel  Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H, M.M, CHRMP yang diwakili Komandan satuan Polisi Militer Angkatan udara (Dansatpomau) Lanud Soewondo  Mayor Pom Muhammad Sadin Ajie mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari Komandan Pomau Koopsudnas di Lanud Soewondo TA. 2023 bertempat di Aula Mustang. Senin (17/7/2023).


Dalam sambutan Komandan Lanud Soewondo yang dibacakan oleh Dansatpomau Lanud Soewondo menyampaikan tentang kendala dan Kekurangan - Kekurangan yang ada di satuan Pomau Lanud Soewondo.


Dalam arahannya Komandan Polisi Militer Angkatan Udara (Danpomau) Kolonel Pom Budi Setyo, S.H., M.Han. menyampaikan dalam kunjungan ke Lanud Soewondo ini yaitu ingin memperkenalkan Organisasi baru Pomau yang awalnya Pom kohanudnas menjadi Pom Koopsudnas.


Selanjutnya Pom Koopsudnas membawahi Pom koopsud 1, Pom Koopsud 2, Pom Koopsud 3 dan Provost Kopasgat yang berdasarkan Surat Perintah KASAU tahun 2022.


Danpom Koopsudnas juga menyampaikan Jika ada kendala disatuan dan kekurangan-kekurangan yang ada di jajaran Koopsudnas bisa disampaikan langsung ke Dansat jajaran dan kemudian permasalahan akan di tinjau dan evaluasi oleh Pom Koopsudnas.


Acara Monitoring dan evaluasi ini dihadiri oleh, Kasiidik Satpom Lanud Soewondo Kapten Pom Albert Darwin P, Dansatprov Kosek I Medan Lettu Pom Heru Susyanto serta Para Perwira, Bintara dan tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Satpomau Lanud Soewondo dan Kosek I Medan. (Pen Swo).

Posting Komentar

0 Komentar