LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76 di Lanud Harry Hadisoemantri

 


Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, SH., M.Han. selaku Inspektur Upacara pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti TNI angkatan Udara ke-76 tahun 2023. Bertempat di lapangan Upacara Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Sabtu 29 Juli 2023. Yang diikuti seluruh Prajurit Lanud Had.

Pada sambutan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA    yang di bacakan oleh Danlanud mengatakan, Tujuh puluh enam tahun silam, pesawat Dakota nomor registrasi VT-CLA yang membawa bantuan obat-obatan dan alat kesehatan bagi masyarakat Indonesia, ditembak jatuh musuh, sehingga seluruh awak pesawat, para pendahulu TNI Angkatan Udara, gugur sebagai kusuma bangsa. Ujarnya.

Dengan bertemakan “Semangat Jiwa Patriot Hari Bakti 29 Juli 1947, TNI AU Bertekad Untuk Semakin Profesional, Modern Dan Tangguh Sebagai Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan”.

Sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air dan angkasa yang kita cintai bersama. Di antaranya melalui berbagai kegiatan sosial yang kita darmabaktikan untuk membantu segenap bangsa Indonesia, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat yang berada di sekitar kita. Tutupnya.(m.arifin) ko

Posting Komentar

0 Komentar