LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Lanud Harry Hadisoemantri menggelar latihan menembak bersama dengan Forkompincam

 


LIPUTANONE.COM - Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri menggelar latihan menembak bersama dengan Forkompicam kabupaten Bengkayang dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergritas. Sedangkan latihan ini dipimpin langsung  oleh Kasiopslat Lanud Had Letda Tek Kusuma di lapangan tembak Lanud Had di dusun Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu 09 Agustus 2023.


Latihan menembak tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program kerja Triwulan ke III Tahun 2023.kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil Lanud Had dalam menembak yang harus terus diasah dengan jarak sasaran 25 meter menggunakan senjata api genggam (Pistol) jenis Glock dan Pistol P2 Pindad yang di pergunakan oleh para Perwira Lanud Had sedangkan Laras Panjang jenis SS-1 di pergunakan seruluh anggota Lanud Had.


Untuk kali ini Lanud Had menggelar latihan menembak bersama dengan Jajaran Forkompincam dan stakeholder selain untuk ajang silahturahmi dan juga untuk memberikan pengalaman cara menembak.


Pada kesempatan tersebut danlanud Had Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H.,M.Han mengatakan, selamat datang dilapangan tembak Lanud Harry Hadisoemantri dan tetap utamakan safety karena dalam latihan menembak harus mengutamakan keselamatan. Untuk kegiatan pelaksanaan menembak dengan 3 butir percobaan dan 10 butir perkenaan Plat dan Lisan sasaran. Kegiatan ini rutin dilaksanakan Lanud Harry Hadisoemantri serta pada kesempatan baik ini mengajak untuk berkolaborasi saling mengenal antar lainnya dengan pemerintahan maupun tokoh masyarakat.  Tutupnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut :


Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav W. P. Pujo Wahono, S. H., M.Han., Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., Kadispers Lanud Had Mayor Adm M. Syaechu Masdarmin, Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto, Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H.,  Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang diwakili Jaksa Pidana Khusus Bpk. M. Manalu, Bea dan Cukai Jagoi Babang Kasi Pelayanan Bpk. Nur Habib, S.S.T., M.M., Kepala BNN Kab. Bengkayang Bpk. Wahyu Kurniawan, Danramil 02 Sanggau Ledo Serma Hamdani, IBP Sambas Bpk. Agus Tinus, S, Tokoh Benua Sara Kec. Sanggau Ledo dan Tujuh Belas Bpk. Pangsin, BRI Sanggau Ledo Bpk. Aufa Syahrizal, Camat Tujuh Belas Bpk. Gustian Adiwinata, S.Pd., M.M., Plt Camat Sanggau Ledo Bpk. Ambeng, S.I.P., M.Si., Camat Sanggau Ledo diwakili Kasitrantib Bpk. Riyanto, Mahasiswa KKN Kebangsaan Tanjung Pura.(*m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar