LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Lomba karaoke dan tanding bedayung sampan meriakan acara HUT RI ke 78 didusun duginang desa Guo.

LIPUTANONE.COM | Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 didusun Duginang Desa Gua Kecamatan Sanggau Ledo kabupaten Bengkayang Propinsi Kalimantan Barat adakan Lombok karaoke dan tanding bedayung sampan yang berlangsung pada hari Sabtu 19 Agustus 2023.

Ketua Pemuda yang rangkap menjadi ketua panitia SABIYAN dalam hal ini mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat Dusun Duginang Desa Gua Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang,yang telah meluangkan waktu,tenaga dan juga kepada donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk terlaksananya acara ini.

Terima kasih kepada masyarakat terutama pemuda pemudi dan panitia pelaksana yang telah rela berkorban atas waktu dan tenaganya dalam hal terlaksananya acara ini.

Adapun tema HUT RI ke 78 ini yaitu " Terus melaju Untuk Indonesia Maju " dengan digelarnya   lomba Karaoke dan tanding bedayung sampan ini berlangsung meriah,antusias masyarakat berbondong bondong untuk menyaksikan acara limbah karaoke dan tanding bedayung sampan untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Dalam acara tersebut nampak pula hadir BPD Bapak MARTO, beliau menambahkan dengan semangat kemerdekaan ini menciptakan inovasi takterbatas dalam mendukung kemajuan Bangsa.

Kegiatan ini merupakan wujud kita semua dan rasa menghormati para pahlawan kita yang telah gugur untuk bangsa Indonesia ini.

Penutupan acara di akhiri dengan doa bersama yang di pandu oleh pemuka Agama ZAINAL ABIDIN.

* Nurdin/Antonis/Mansur

Posting Komentar

0 Komentar