LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PJ Kades Tegal Sari bantah alergi terhadap wartawan

 


LIPUTANONE.COM - Pj Kades Tegal Sari Musyarofah menjelaskan dan membantah terkait  pemberitaan yang beredar perihal PJ kades alergi terhadap wartawan Kamis,(03/08/23)

Kami tidak pernah alergi terhadap siapa pun apalagi wartawan. Siapa pun bisa bersilaturahmi dan konfirmasi terkait pelaksanaan dan kegiatan pemerintahan di desa kami. Hal ini bisa dibuktikan sudah lebih dari 10 orang wartawan yang bersilaturahmi ke Desa Kami.


"Kami tidak pernah alergi terhadap siapa pun apalagi wartawan. Siapa pun bisa bersilaturahmi dan konfirmasi terkait pelaksanaan dan kegiatan pemerintahan di desa kami, baik itu Wartawan ataupun LSM. Hal ini bisa dibuktikan dengan sudah lebih dari 10 orang wartawan dan LSM yang bersilaturahmi ke Desa Kami" Ucap Musyarofah.


Desa kami juga dalam keadaan aman dan kondusif, contohnya belum ada keributan yang terjadi di desa kami semenjak saya menjabat PJ Kepala Desa,Karena niat saya untuk desa ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat.dan kemajuan desa dan berharap tidak ada satu pihakpun yang merasa dirugikan. ungkap PJ Kades


Disamping itu, kenapa kami harus alergi dengan wartawan? Kan kami tidak mencuri, dan juga APBDes kami transparan kog, ini dapat dibuktikan dari Baliho APBDes yang kami buat. Baik APBDes TA. 2023 maupun realisasi APBDes TA.2022, Tutup nya


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar