LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tumbak Kaputing, Hantu Rimba, Prajurit Sapta Marga

 


LIPUTANONE.COM - Ijin melaporkan pada 030900 Agustus 2023 Letda Arm Sutono Jab.  Danpos Kumba Semunying Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK beserta 3 org anggota  melaksanakan kegiatan pembukaan dan bantuan Sarana pendidikan anak usia dini Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Di Dsn. Semunying Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.

Poropensi kalbar

Dalam kegiatan tersebut Pos Kumba Semunying mendirikan TPA utk anak2 Dsn. Semunying dimana TPA tsb diberikan nama oleh Danpos Kumba Semunying dgn nama : TPA SATGAS PAMTAS RI-MLY YONARMED/TK *AL-MUHAJIRIN* Sekaligus Danpos membuka proses belajar Mengaji di TPA Al-Muhajirin Dsn. Semunying Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang.


Turut hadir dlm giat tsb sbb :

- Pater Satgas Kapten Arm Yusman

- Pabintal Satgas Lettu Arm Jaka Supriyadi 

- Danpos Kumba Semunying

- Kades Semunying Jaya Bpk. Monus

- Babinsa Semunying Serda Juniardi

- 3 org anggota Pos Kumba Semunying 

- Bpk Didin (Guru Ngaji)

- Bpk Samsul (Pemilik rumah lokasi TPA)

- Perwakilan calon Serdik TPA Al-Muhajirin


Dalam kegiatan pemberian bantuan Sarana pendidikan anak2 Di TPA AL-MUHAJIRIN tsb Pos Kumba Semunying memberikan bantuan sbb :

- 6 buah Meja belajar utk Serdik TPA

- 1 Buah Meja utk Guru Ngaji

- 1 Buah papan Tulis 

- 1 set Kapur Tulis + penghapus 

- 15 Buah Buku Iqro'

- 1 Buah papan plang nama TPA Al-Muhajirin

- 11 buah Tas dukungan Sargal dr Mabes TNI


Pada kesempatan yg sama Bpk Monus selaku Kades Semunying mengucapkan banyak terima kasih Kepada Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tumbak Kaputing khususnya Pos Kumba Semunying yg sudah memberikan bantuan utk anak2 belajar agama dari usia dini krn memang di Dsn. Semunying blm ada pendidikan agama utk anak2 karena baru pertama kalinya Satgas dari Yonarmed 16/Tumbak Kaputing yg begitu perhatian kpd kami warga perbatasan yg telah mendirikan TPA utk anak2 kami belajar agama.


Selain melaksanakan kegiatan bantuan sarana pendidikan di TPA AL-MUHAJIRIN, anggota Pos Kumba Semunying juga melaksanakan pemberian Sargal berupa *Bendera Merah Putih* utk warga Dsn. Semunying dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 di wilayah Perbatasan.


Selama kegiatan pemberian bantuan sarana pendidikan utk TPA Al-Muhajirin dan pemberian Sargal Bendera Merah Putih di Dsn. Semunying berjalan dgn aman dan lancar. Perjalanan kembali ke pos aman, personel dan materil lengkap. Haljol nihil.


(Dokumentasi kegiatan terlampir)


Demikian kami laporkan selanjutnya mohon petunjuk.


Danpos Kumba Semunying Letda Arm Sutono


Tembusan :

1. Wadan Satgas

2. Danki SSK II

3. Pater


*TUMBAK KAPUTING SMART*

Semangat

Militan

Adaptif

Responsif

Tangguh:penulis (NURDIN)media

Posting Komentar

0 Komentar