LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Warga Dusun Take keluhkan kekurangan air bersih

 


LIPUTANONE.COM - Warga dusun sei take (Desa Jagoi Bababang) Kecamatan Jagoi Babang, mengeluhkan kurangnya pasokan air bersih untuk wilayah,kecamatan jagoi babang, kabupaten bengkayang, provinsi kalimantan barat.


Keluhan warga itu disampaikan ketua Air bersih gunung brunei,dusun sei take keluhan yang pertama kekurangan air bersih jadi air ini merupakan salah satu kebutuhan pokok semua manusia di dunia.


Oleh sebab itu air bersih sangat penting untuk memenuhi kebutuhan manusia khusus untuk dusun sei take kebutuhan air semakin hari semakin berkurang,


Kemudian untuk memenuhi kebutuhan air bersih setiap hari masyarakat yang ada di dusun se take ini mengangkut air di jauh dari tempat kediaman mereka masing-masing.


Saya (YS) ketua air bersih di dusun seI take memohon kepada pemerintah agar pemerintah juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan saat ini bisa didengar oleh pemerintah dan memberikan bantuan kepada kami baik itu berupa bak pemandian dan sebagainya supaya air bersih yang diharapkan untuk kebutuhan masyarakat yang ada di sini.




Penulis :NURDIN media

Posting Komentar

0 Komentar