LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Hikmah uapacara Pemakaman Bripka Yusup Salu, sebagai wujut Penghormatan dan rasa duka dari segenap personil polres Sigi

 


LIPUTANONE.COM - Dalam upacara yang penuh penghormatan, pemakaman Bripka Yusup Salu, Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, telah dilaksanakan dengan penuh khidmat pada hari ini. Jum’at (08/9/2023).


Upacara pelepasan jenazah almarhum dipimpin oleh Wakapolres Sigi, KOMPOL Kiky Khristina, S.Sos., M.H., yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Sigi, Kapolsek Palolo, Kapolsek Biromaru,  anggota Polres Sigi, Polsek Palolo, dan Polsek Biromaru.


Upacara ini berlangsung di rumah orang tua almarhum yang terletak di Jalan Anoa I, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 14:00 WITA. Suasana haru dan kesedihan terasa mendalam di antara hadirin yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Bripka Yusup Salu yang terahir hayatnya telah menjalankan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas desa sejahtra dengan penuh dedikasi.


Setelah upacara pelepasan jenazah, dilanjutkan dengan upacara pemakaman yang dipimpin oleh AKP Haryadi, S.H. Upacara pemakaman juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Sigi, Kapolsek Palolo, Kapolsek Biromaru, anggota Polres Sigi, Polsek Palolo, dan Polsek Biromaru.


Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Penguburan Talise sekitar pukul 15:00 WITA. Almarhum Bripka Yusup Salu.

Selamat jalan sahabat dan keluargaku semoga tuhan Rahmad dan perlindungan Tuhan selalu bersamamu, jasa dan pengabdianmu akan selalu dikenang sebagai sosok yang berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban smasyarakat, serta akan tetap menjadi bagian dari kenangan yang mendalam bagi segenap personil polres Sigi dan masyarakat Desa Sejahtera.


Kami semua berharap agar almarhum Bripka Yusup Salu mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Kami turut berduka cita atas kepergian beliau.


(Humas Polres Sigi)Nofli

Posting Komentar

0 Komentar