LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danrem 012/TU Resmi Menutup Turnamen Bola Futsal Log'in Cup 1

 


LIPUTANONE.COM - Korem 012/TU, Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Desa Ujong Drien Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat, Sabtu (21/10) Malam, menjadi saksi keseruan dan semangat kebersamaan dalam turnamen Futsal Log'in Cup 1 yang telah berlangsung mulai dari babak penyisihan hingga perempat final.


Pertandingan ini mencapai puncaknya dengan pertandingan semi final dan final yang mempertemukan tim Kompi Markas Korem 012/TU melawan tim Batalyon Infanteri 116/GS untuk merebut gelar juara 1 dan 2. Juara 3 dan 4 diperebutkan oleh Staf Ops Korem 012/TU dan Denpalrem 012/TU.


Pertandingan berlangsung meriah dan penuh sportivitas, dengan dukungan dari masing-masing suporter. Hasil akhirnya, Batalyon Infanteri 116/GS meraih juara 1 setelah mengalahkan Kompi Markas Korem 012/TU dalam adu penalti dengan skor 4:2. Juara 3 diraih oleh Staf Ops Korem 012/TU setelah adu penalti dengan skor 4:3.


Selain turnamen futsal, ada juga perlombaan Catur, dengan juara 1 diraih oleh Serma Manik, juara 2 Serka Riski Saputra, dan juara 3 Serma Surya Dharmawan. Sementara itu, dalam perlombaan Domino, juara 1 diraih oleh pasangan Serma Manik/Kopda Agus, juara 2 Praka Helmi/Praka Marlon, dan juara 3 Sertu Elizon/Kopda Sitorus.


Lomba mobile legends mempertemukan Rumah Iblis Squad dan Okto Squad, yang dimenangkan oleh Iblis Squad dengan skor 3:1 secara online.


Dalam kesempatan ini, Danrem 012/TU Kolonel Inf Riyanto S.I.P memberikan piala bergilir Log'in Cup 1 dan uang pembinaan kepada juara 1 turnamen futsal yang di menangkan oleh Batalyon 116/GS. Ini sekaligus menandai penutupan Turnamen Bola Futsal Piala Log'in Cup 1 dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78.


Mayor Inf Samil Fuddin, Ketua Panitia Turnamen Log'in Cup I, menyatakan "Even ini akan menjadi rutinitas tahunan dalam rangka memperingati HUT TNI.


" Kami berterima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan kegiatan ini, berkat kerja sama dan dukungan. Semoga di tahun-tahun mendatang, kegiatan ini semakin meriah dan sukses." ungkap Kasilog Korem 012/TU


Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Aceh Barat, Para Dan/Kabalak Disjan Rem 012/TU, dan Para Kasi Korem 012/TU serta para Perwira, Bintara dan Tamtama. Semangat kebersamaan dan sportivitas menjadi pesan yang tak terlupakan dalam turnamen ini.


(DS**)

Posting Komentar

0 Komentar