LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H, melalui Pejabat Dan Personil Polres Madina memberikan surprise/ kejutan Kompi Senapan B Batalyon Infanteri 123 Dan Ke Mako TNI Sub Den POM TNI-AD 1/7 Madina. (05/10/2021).

 


LIPUTANONE.COM - Kapolres Mandailing Natal melalu Rombongan memberikan Surprise/kejutan kepada seluruh personil Kompi Senapan B Batalyon Infanteri 123 Dan Ke Mako TNI Sub Den POM TNI-AD 1/7 Madina Dalam Rangka HUT TNI Ke 78 disambut oleh Dansubdenpom 1-7 Madina. Baton C Mangga Dua Yon 123 Rajawali. Personil Subdenpom 1-7 Madina dan Personil Kompi C Mangga Dua Yon 123 Rajawali..


“Kita berharap sinergitas TNI Polri yang telah kita jalin selama ini dapat meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah Madina semakin aman,” ungkap Kapolres. Melalui Plh Humas Polres Madina


Acarapun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Ucapan peringatan HUT TNI juga diberikan anggota Polres Madina, Kepada personil Kompi Senapan B Batalyon Infanteri 123 Dan Ke Mako TNI Sub Den POM TNI-AD 1/7 Madina.


Ada pun Pejabat Dan Personil Polres Madina Yang Melaksanakan Kegiatan. Kabag Ren Polres Madina. Kasat Lantas. Plh. Kasi Humas. Plh. Kasi Propam. Personil Sdm. Personil Si Humas.


Selama kegiatan berlangsung dan sampai dengan selesai sitkamtibmas diwilayah hukum polres madina dalam keadaan aman dan kondusif.

(HR)

Posting Komentar

0 Komentar