LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

pemdes sumber harum bangun jalan cor beton

 


LIPUTANONE.COM - Pemerintah pusat menggelontorkan anggaran triliunan rupiah melalui anggaran dana APBN untuk membantu kesejahteraan masyarakat Dan pembangunan Desa Diseluruh wilayah Indonesia

Hal tersebut diatas dirasakan juga oleh masyarakat Desa sumber harum kecamatan Tungkal Jaya kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


Kamaludin sp, sekretaris Desa sumber harum menjelaskan kepada media liputanone saat ditemui diruang kerjanya bahwa untuk anggaran dana desa tahun anggaran tahun 2023sudah diterapkan sesuai dengan petunjuk Rab dan tentunya hasil musyawarah bersama dengan masyarakat desa sumber harum.


Kamaludin sp,menambahkan Untuk bangunan pisiknya sudah Kami bangun jalan cor beton, panjang 254, lebar 3meter dengan ketebalan 15centi meter, dan untuk dana produktif telah diterapkan dengan perogram ketahanan pangan.Seperti pembelian sarana prasarana produks pertanian.


Kamaluddin sp, juga menjelaskan kepada media liputanone bahwa untuk masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT dd) telah diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima

Sesuai dengan petunjuk pemerintah pusat dan tentunya sesuai dengan

Kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan juga hasil dari musyawarah masyarakat Desa sumber harum.jelas

(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar