LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PEMERINTAH PEKON PADANG HALUAN SALURKAN BANTUAN - DD TAHAP TIGA T.A 2023.

 


LIPUTANONE.COM - Aparatur pemerintah Pekon Padang Haluan, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga 2023. Yang disalurkan kepada 18 Keluarga Penerima Manpat (KPM) bantuan lansung tunai tersebut  yang digelar di Balai Pekon Setempat yang dipimpin lansung oleh Peratin Yurman.


Dalam acara tersebut Yurman mengatakan, ucapan rasa sukur karna sudah bisa menyalurkan kembali Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke tiga di Pekon Padang Haluan.


BlT-DD yang disalurkan tersebut untuk tiga bulan yakni dari bulan Juli hingga bulan September 2023.


" Bantuan ini utuk 18 orang KPM  selama tigabulan sebesar Rp 300.000' per bulan jadi, Jumlah semuanya Rp 900.000'," Kata Yurman, Rabu (18/10/2023).


Dirinya meminta agar masyarakat Penerima bantuan dapat menggunaka  uang tersebut untuk kebutuhan yang mendesak, mengingat situasi perekonomian yang masih sulit," seperti digunakan untuk membeli beras,minyak intinya untuk kebutuha rumah tangga," ujarnya.


Dalam kesempatan yang Sama Camat Krui Selatan Akhmad Firsada Indah, sangat mengapresiasi atas kerja keras pemerintah pekon Padang Haluan dalam menyelesaikan semua administrasi pekon, baik pengusulan maupun pelaporan.


Sehinga Pekon Padang Haluan menjadi yang pertama dalam pembagian bantuan lansung tunai tahap tiga 2023 di Kecamatan Krui Selatan," ini merupakan suatu prestasi yang patut dipertahankan,"ujar Firsada.


Turut hadir dalam acara tersebut camat krui selatan bhabinkamtibmas, lhp, jajaran aparatur pekon, pdl dan masyarakat penerima bantuan. 

(Ns)

Posting Komentar

0 Komentar