LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Cegah Dampak Kabut Asap, Kerusakan Lingkungan. Polres Pessel Tanam 10 juta Pohon.



LIPUTANONE.COM - Dukung pencegahan dampak kabut asap,kebakaran lahan, kerusakan lingkungan dan pemanasan global, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H bersama Forkopimca Kecamatan IV Jurai. Rabu (15/10/2023) melakukan penanaman 10 juta pohon. 


Penanaman pohon serentak di jajaran Polda Sumbar, untuk Polres Pesisir Selatan dilaksanakan di Bukit PDAM Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Ikut melakukan penanaman Pejabat Utama Polres Pesisir Selatan. 


Dalam kata sambutanya, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H merupakan komitmen POLRI ,.bersama pihak terkait lainnya dan seluruh komponen yang ada untuk menghijaukan, melestarikan dan memperbaiki iklim yang ada di Indonesia. Khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.


Menurut Kapolres, Semakin banyak yang kita lakukan bersama melalui aksi nyata penanaman pohon ini akan mengurangi dan mencegah dampak polusi, kerusakan lingkungan hingga pemanasan global.


" Mari kita jaga, rawat, dan lestarikan untuk kelangsungan anak cucu kita kemudian hari," ucap AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H.


Lebih lanjut Kapolres Pesisir Selatan berharap dengan penanaman pohon 10 juta ini bisa memberikan dampak positif di tengah - tengah masyarakat. Tentunya, dalam ikut mencagah kelestarian lingkungan.


Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesisir Selatan bersama para pejabat utama dan seluruh personel masing-masing menanam berbagai jenis bibit Pohan yang telah disiapkan. 


Teks foto : Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K.,M.H bersama Forkopimca Kecamatan IV Jurai. Rabu (15/10/2023) melakukan penanaman 10 juta pohon.

Posting Komentar

0 Komentar