LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

gagal saat beraksi, seorang pemuda asal air pacah kota padang pelaku begal alat kelamin perempuan nyaris jadi bulan-bulanan warga.

 


LIPUTANONE.COM - Pelaku ditangkap setelah membegal alat kelamin perempuan di sungai geringging kabupaten padang pariaman.


Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhamad Arvi mengatakan, pelaku berinisial AY berumur 25 tahun tersebut sudah malang melintang dalam menjalankan aksinya sebagai pelaku begal kelamin perempuan,


AY diketahui sudah puluhan kali melakukan aksinya di daerah  Kota Padang,  kota Pariaman, dan kabupaten Padang Pariaman.


Arvi menyebut, saat menjalankan aksinya  pelaku menggunakan sepeda motornya  mengincar remaja putri yang menggunakan rok saat siang hari.


Setelah memastikan targetnya, kemudian AY memepet kendaraan yang dikendarai korban dari sebelah kanan hingga pelaku AY leluasa memegang kemaluan korban dengan tangan kirinya. lalu kabur dengan memacu kembali kendaraannya.


Arvi menjelaskan, pelaku ini sudah dua kali ditangkap polisi atas perbuatan yang sama, pada penangkapan pertama ia hanya menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya .


Namun pelaku tidak jera, dan mengulangi perbuatannya, dan tertangkap lagi di wilayah hukum Polres Pariaman dan hampir menjadi bulan-bulanan warga.


Dari keterangan pelaku sendiri, aksinya tersebut telah berlangsung selama 2 tahun belakangan. ia melakukan perbuatannya tersebut untuk memuaskan hasratnya. AY menyebut setelah melancarkan aksinya ia kemudian pergi kerumah orang tuanya di padang untuk melakukan masturbasi.


Karena korbannya merupakan anak-anak yang masih dibawah umur, maka AY terancam dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan hukuman penjara paling tinggi 15 tahun penjara.

Posting Komentar

0 Komentar