LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Panitia pelaksana kabupaten Aceh Barat Komitmen Sukseskan PKA-8.

 


LIPUTANONE.COM - kelelahan adalah hal yang bisa terjadi saat bekerja keras untuk menyelenggarakan acara besar seperti PKA- 8,adalah Penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan dari tim kepanitiaan itu sendiri. 


Kepanitiaan Kontingen Kabupaten Aceh barat  yang di ketuai oleh Husaini, S.Pd., M.Pd, telah membuktikan kerja kerasnya untuk mensukseskan PKA 8 adalah prestasi yang patut diapresiasi, selasa 7/11/23.


Husaini mengatakan  sudah mengarahkan semua  panitia kabupaten  yang telah terbentuk untuk dapat bekerja sama dengan baik sesuai tupoksi  dan bidangnya  masing-masing  . 


" Ini adalah langkah yang sangat penting untuk memastikan suksesnya acara seperti PKA 8," ujarnya kepada awak media. Ia juga menambahkan Kerjasama yang baik antara anggota panitia akan sangat membantu mengatasi berbagai tantangan dan memastikan berjalannya acara dengan lancar. 


Ia juga menyebutkan  dengan semangat kerja sama tim, dan semua anggota panitia di harapkan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Sukses untuk PKA 8," Pungkasnya. 


Sementaea itu, Penanggung jawab sekretariat PKA 8

SeKartika Eka Sari, SSTP, M.Si, menyebutkan mulai dari hari pertama pelaksanaan PKA, hinga hari ini semua berjalan baik, lancar dan terkendali. 


Sejauh  Pelaksanaan PKA 8 dari kontingen aceh barat masih  berjalan lancar, Meskipun ada sedikit  insiden kelelahan, namun semangat untuk memberikan yang terbaik tetap tinggi, "Ungkap Penanggung jawab sekretariat PKA 8, Kartika Eka Sari, SSTP, M.Si.


Eka menambahkan saat hari kedua berlangsungnya PKA, ttepatnya saat kontingen Aceh barat mengikuti pawai kebudayaan ketua sekretariat kepanitiaan kabupaten Aceh barat Lisma Nazrah, SE, M.Si, AAP sempat tumbang dan di rawat akibat  kelalahan. 


" Kendati adanya insiden kelelahan tersebut kita tetap semangat dan terus berupaya memberikan yang terbaik guna untuk mensukseskan PKA ke-8 ini khususnya untuk kepentingan kabupaten Aceh Barat. 


Ia juga  berpesan kepada seluruh Kontingen Aceh Barat agar tetap fokus dalam mengikuti semua event yang diselenggarakan karena tujuannya bukan saja untuk asal  tampil akan tetapi menargetkan kemenangan di PKA 8 ini 

Untuk mengharumkan nama Aceh Barat, "pungkasnya.


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar