LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Puluhan Masyarakat Mengeluh Oknum Camat Nagan Raya Jarang Masuk Kantor.

 


LIPUTANONE.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat Rimueng Kila Center Atjeh ( LSM - RKCA)  Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh menerima lapuran dari Masyarakat mengekuh terkait Camat Seunagan Rizki Hidayatullah. S. STP. M. Tr.I.P Kurang Aktif. Dan jarang masuk kantor selama ini. 


Ketua LSM RKCA Agus Salim. RZ menerima keluh kesah dari masyarakat Kecamatan Seunagan, karna sejak di lantik pada Tanggal 26 Oktober 2023 hanya beberapa hari saja masuk kantor. 


Setelah mendengar dari Masyarakat Kami lansung mendekati Kantor Camat untuk memastikan terkait Camat Tidal masuk kantor, dikarnakan banyak surat yang harus ditanda tangani seperti Rekomendasi Penarikan Dana Desa . Senin, 20 /11 /2023


Camat Seunagan Rizki Hidayatullah. S. STP. M. Tr.I.P Sejak Tanggal 6 s/d 20 November 2023 tidak masuk kantor banyak masyarakat pulang dan kecawa banyak surat2 yang harus ditanda tangani oleh camat dan Keuchik . Ucap Agus. 


Parlu kita ketahui bersama terkait Dana Desa jika tidak ada Rekomendasi dari Canat Dana tersebut tida bisa di cairkan. 


Karna disaat kita menilai sudah besar pangkat Anak buah dibandingkan dengan Pimpinan.


Agus minta pada Pj Bupati Nagan Raya agar oknum Camat tersebut perlu di evalusi. Agar Pemerintah Tingkat Kecamatan tidak macet Roda Organisasi dalam melayani Masyarakat. Tutup Agus.

Posting Komentar

0 Komentar