LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

RAPI Siap Dukung Pemerintah Aceh Sukseskan PKA Ke-VIII Banda Aceh.

 


LIPUTANONE.COM - Menjelang PKA ke- 8, di Banda Aceh sejumlah personil  Radio antar penduduk  RAPI kota banda aceh dan Meulaboh Aceh barat, menggelar Meting di salah satu Cafe  di Banda aceh. 


Kegiatan tersebut bertujuan Untuk membahas terkait fungsi dan tugas  masing- masing dari personil Anggota dalam hal Informasi dan publikasi pulik  pada Saat Berlangsungnya Pekan kebudayaan Aceh  yang akan di buka  langsung oleh Presiden Joko Widodo, Saptu 4 November 2023.


Dewan penasehat dan pengawas wilayah Kota banda Aceh,DP2OW Putut Rananggono, dalam kesempatan itu mengatakan Kegiatan silaturahmi antar wilayah pengurus RAPI  tersebut acap dilakukan di kota banda Aceh  bukan saja dengan Pengurus Aceh Barat, akan tetapi juga dengan Pengurus- pengurus Radio antar penduduk indonesia RAPI yang ada di seluruh  wilayah-wilayah Aceh lainya. 


" Kegiatan kumpul dengan sesama anggota dan pengurus  RAPI ini sering kita adakan apalagi kali ini menyangkut dengan kegiatan  pekan kebudayaan aceh yang ke-8, di banda aceh, "Ungkap Putut. 


Putut juga menambahkan pihaknya akan mengerahkan  personilnya dari Aceh Barat, aceh Timur, Aceh Utara, Tapak tuan, Pidie Jaya, Aceh besar, dan wilayah-wilayah lainnya, akan bekerja sama mendukung pemerintah Provinsi Aceh  untuk mengsukseskan Pekan kebudayaan Aceh tersebut,"imbuhnya.


"kita  adalah tuan rumah pada PKA ini maka kita akan tetap menyambut baik Pekan kebudayaan yang diikuti oleh seluruh kabupaten kota di Aceh dan berharap kawan-kawan semua dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,"Pungkasnya. 


Sementara itu Ketua Umum  pengurus Radio Antar Penduduk indonesia RAPI kabupaten Aceh Barat, menyumbangkan sedikitnya dua Armada operasional, salah satunya  ialah Mobil Ambulance guna  di siagakan di lokasi selama berlangsungnya pekan kebudayaan Aceh PKA. 


Ketua Umum RAPI Aceh Barat, Musfaruddin, menyebutkan RAPI Aceh Barat ikut mendukung acara kegiatan pekan kebudayaan Aceh PKA- 8 yang dilaksanakan di Banda Aceh setiap event yang ada di PKA, RAPI ikut aktif

Berkontribusi  dalam hal komunikasi dan informasi yang di butuhkan oleh pemerintah kabupaten Aceh Barat selama berlangsungnya kegiatan, dan juga mencakup kebutuhan sosial kemanusiaan  

Selama berlangsungnya pekan kebudayaan tersebut, "demikian Musfaruddin. 


( Dedy Surya )

Posting Komentar

0 Komentar