LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danlanud Had Sambut Mendagri Tito Karnavian meninjau Kesiapan PLBN Jagoi Babang

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D. selaku BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan) beserta rombongan dalam rangka Pengecekan dan Peninjauan Bangunan PLBN Jagoi Babang. Bertempat di jl. Dwikora Ds. Jagoi Babang Kec. Jagoi Babang Kalimantan Barat, 13 desember 2023.


Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D beserta rombongan tiba di Helypad Jagoi Babang dengan menggunakan Helikopter AW 169/P-3301 Polda Kalbar dan Helikopter Bell-412EP/HA-5186 milik TNI AD selanjutnya, Mendagri dan rombongan tiba di PLBN disambut Kepala Adat Suku Dayak Bidayuh,Kepala Adat Suku Dayak Bidayuh memakaikan topi serta rompi khas Dayak kepada rombongan.


Selanjutnya kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan paparan dan sambutan mulai dari Wakil bupati Bengkayang, Sambutan Mendagri Jendral Pol (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian dan Pemaparan perwakilan Kanwil Kementrian PUPR RI.


Kegiatan ini merupakan pengecekan sarana dan prasarana PLBN Jagoi Babang. dan setelah dilaksanakan kunjungan kerja Mendagri beserta rombongan ke  PLBN Jagoi Babang direncanakan pada awal Tahun 2024 akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar