LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Markas Wartawan Pantai Barat Aceh Raih Penghargaan Terbaik pada Malam Penganugerahan PUPR Awards

 


LIPUTANONE.COM - Malam Anugerah PUPR Award 2023 yang digelar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat pada Selasa malam, 3 Desember 2023, menjadi momen bersejarah bagi Markas Wartawan Pantai Barat Aceh.


Wadah Para Jurnalis yang tergabung dalam Markas Wartawan Pantai Barat Aceh tersebut berhasil meraih Sertifikat dan Piala Penghargaan Terbaik dalam kategori Mitra Bakti Media dari PUPR Aceh Barat tahun 2023.


Penganugerahan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Bakti PUPR ke-78 tahun yang di gelar di Aula Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Barat.


Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada mitra.


Dr. Kurdi memberikan kilas balik terkait pembangunan infrastruktur di daerah tersebut, termasuk pemantapan jalan yang telah mencapai 68 persen. Meskipun mengakui keterbatasan, pembangunan jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Sampai hari ini, pemantapan jalan mencapai 68 persen, setiap tahun meningkat 2 persen. Setiap tahun kita membangun 13-20 kilometer dengan anggaran Rp70 miliar - Rp120 miliar," ujarnya.


Dalam rangkaian acara, selain penghargaan kepada wartawan, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang berbagai lomba, seperti badminton, catur, tenis meja, lomba mewarnai, lomba foto, dan desain gambar di media sosial. Mitra kerja, termasuk Kepolisian Aceh Barat, Kodim 0105/Aceh Barat, Kajari Aceh Barat, serta organisasi pers dan lembaga penyiaran setempat, juga menerima anugerah penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya.

Posting Komentar

0 Komentar