LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sosok Muda Kreatif dan Inovatif Pembawa Aspirasi Bagi Rakyat BARSELA.

 


LIPUTANONE.COM - Sosok pria Asal bakongan Aceh Selatan belakangan ini super sibuk. Sejak pagi hingga tengah malam terus keliling ke sejumlah kabupaten kota di wilayah aceh


Pria tersebut bernama Zaitun MHD, Pria kelahiran Bakongan Thn 1978 itu selain sebagai ketua BAPILU  kabupaten Aceh Selatan Ia juga caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil  1 Aceh. nomor urut 7.


Seperti halnya yang di lakukan pada juma't berkah, dimana ia bersama Timnya sempat mengunjungi Kota Tauhid -Sufi, Meulaboh Aceh Barat. 


Kehadiran sosok muda kreatif dan inovatif itu di Bumi Teuku Umar, disambut antusias oleh Tokoh-tokoh dan sejumlah masyarakat Serta Kader Pendukungnya di meulaboh, juma'at, 8/12/23.


Kendati rasa lelah terlihat jelas dari raut wajahnya, namun karena panggilan jiwa maka  ia tetap tampak enjoy dan bersahaja. 


"Terjun ke lapangan menemui  masyarakat itu sudah biasa bagi saya karena itu memang sudah makanan sehari hari saya, jauh sebelum saya di minta oleh sebagian masyarakat Barsela sebagai Caleg DPRRI," ungkap Pria berkulit Hitam manis berparas tampan mirip bintang Bolywood itu. 


Di ketahui, ia bersama Timnya sengaja datang mengunjungi sejumlah desa-desa di setiap kabupaten kota di Aceh, salah satunya yaitu Kabupaten Aceh barat yang menjadi perhatiannya. 


Lebih lanjut Zaitun mengatakan Kunjungannya ke berbagai desa dan bertatap muka langsung dengan segenap lapisan Masyarakat paling bawah tersebut sudah lama ia lakukan baik secara individu (sendiri) maupun secara Tim. 


"Selain silaturahmi dan tatap muka dengan warga setempat sekaligus kami juga dapat melihat secara  langsung bagaimana kondisi infrastruktur di pedesaan serta dapat menampung aspirasi dari masyarakat paling bawah khususnya dari kaum wanita," Ujar Zaitun. 


Diketahui, Sebelum terjun ke dunia politik, Zaitun  juga sudah sering membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti dengan memberikan Sembako dan juga santunan untuk anak yatim. Termasuk membantu mereka yang terkena musibah.


"Membantu masyarakat semampu yang saya bisa, hal itu sudah menjadi panggilan jiwa, dan juga kewajiban bagi saya," pungkas Zaitun. 


Sementara itu Ismail (48) salah seorang warga Ujung kalak, saat di wawancara awak media menyebutkan, Sosok Zaitun  yang sudah lama ia kenal itu menurutnya sudah layak dan pantas menjadi wakil Rakyat Aceh Khususnya Aceh-barsela di lembaga Legislatif DPRRI, " Ujar Ismail. 


Ismail yang akrap di sapa Ceh Main itu menambahkan, selain pekerja keras, Sosok Zaitun yang di kenal Amanah, berjiwa membangun, pemberani,  dan juga sangat merakyat,  dianggap sosok itu mampu  memperjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh masa mendatang. 


"Saya sangat optimis , Bang zaitun mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya guna menyampaikan sekaligus menjembatani aspirasi  Rakyat Aceh yang bertujuan untuk membangun infrastruktur dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat secara menyeluruh, sehingga kesejahteraan dapat di rasakan oleh seluruh Rakyat Aceh, khususnya Masyarakat Aceh barat Selatan BARSELA,"Ringkasnya.



(DS)

Posting Komentar

0 Komentar