LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dukungan Massa di Kuala Ligan Aceh Jaya untuk Musdi Fauzi, Caleg DPRA Aceh

 


LIPUTANONE.COM - Kuala Nigan, Aceh Jaya - Suasana harmonis terlihat di Kuala Nigan, Aceh Jaya, saat masyarakat setempat sepakat memberikan dukungan penuh kepada Musdi Fauzi, calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 1 (satu) 


Pertemuan silaturahmi yang diadakan di pusat kampung tersebut, menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan kesetiaan dan keyakinan mereka terhadap visi dan misi yang diusung oleh Musdi Fauzi. 


Dalam acara silaturahmi tersebut, Ir. Fauzi Yahya, sang orator lantang Barat Selatan, menyatakan bahwa menurutnya Sosok Musdi Fauzi sangat pantas untuk menjadi Wakil Rakyat.,selasa, 23/1/24.


Ia juga menekankan bahwa Musdi Fauzi memiliki talenta dan kebijaksanaan yang membuatnya menjadi kandidat yang layak untuk di perjuangkan. 


Pada kesempatan tersebut,  Fauzi  Yahya  Dengan lantang menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Aceh Jaya, Simeulue, Aceh Barat, dan Nagan Raya untuk mendukung Musdi Fauzi Caleg DPRA dapil 10 Aceh. 


Menurutnya, ia sangat mengenal sosok kepribadian Musdi Fauzi sejak lama, hal itu menunjukkan keyakinannya  dalam penilaian terhadap kualitas calon tersebut.


" Inilah saatnya kita mencari wakil Rakyat  atau pemimpin yang benar-benar Amanah dan Saya berani jamin serta pastikan, jikalau musdi Fauzi terpilih nantinya, ia mampu menjalankan tugasnya dengan baik, lihat saja nanti, "pungkasnya.


Sementara itu, pada Kesempatan yang Sama, Caleg DPRA  Daerah Pemilihan ( Dapil) 10 Aceh, Nomor urut, 1 (satu) Musdi 

Fauzi, kembali berjanji, bahwa jika terpilih, Dirinya  bersama H. Irmawan  Anggota DPR- RI, dari partai PKB, akan melanjutkan Program Pembangunan Infrastruktur, diantaranya, pembangunan  jalan, dermaga/Pelabuhan , pemukiman transmigrasi, Rumah Rehap, pemberdayaan Ekonomi UMKM, dan Memperjuangkan alokasi anggaran Dana Desa sebesar Rp, 5.000.000.000 (Lima Milyar) Perdesa di Seluruh Indonesia. 


" Tujuan utama kami adalah ingin melihat masyarakat indonesia, khususnya Aceh, hidup dalam kesejahteraan dan kita akan melaksanakannya dengan  sungguh-sungguh, yang di dasarkan keiklasan Kepada Allah SWT, "tegas Musdi Fauzi. 


Ia juga menggaris bawahi komitmennya menjadi perwakilan yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat., Dengan menyoroti desa-desa tertinggal yang masih jauh dari perhatian pemerintah,"Imbuhnya.


Lebih lanjut, Musdi menyambut baik dukungan dari warga Ligan, dan mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam mendukungnya. 


"Semangat bersama ini diharapkan dapat memperkuat keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Aceh barat, Aceh Jaya, Nagan Raya, dan Simeulue, melalui jalur legislatif," Demikian Musdi Fauzi. 


Pada akhir pertemuan, para pendukung Musdi Fauzi bersama-sama menyatakan komitmen mereka untuk aktif berpartisipasi dalam pemilihan dan menjadikan PKB nomor urut 1 sebagai pilihan yang mewakili aspirasi dan kebutuhan mereka.




(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar