LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ketua DPRD Lendra Wijaya & Walikota Ahmadi Zubir Hadiri HUT Bank Jambi ke 61

 


LIPUTANONE.COM - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Lendra Wijaya, SE & Walikota Sungai Penuh hadiri Upacara Peringatan HUT Bank Jambi ke-61 Tahun 2024, Senin (08/01/2024). 


Peringatan Upacara tersebut berlangsung di lapangan Parkir Bank Jambi Kanca Sungai Penuh, Selaku Pimpinan Upacara Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir turut hadir Unsur Forkopimda, para Camat, serta SKPD lingkup Kota Sungai Penuh. 


Ketua Lendra Wijaya, SE Mengucapkan "Dirgahayu Bank Jambi ke 61 Tahun 2024 khusus Kanca Sungai Penuh Terus bersahabat dengan Masyarakat Kota Sungai Penuh, berinovasi dan lanjutkan sinergitas digital dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan jangan lupa tersenyum. Semoga di usia yang semakin matang, Bank Jambi dapat terus memberikan manfaat sekaligus mensejahterakan masyarakat Kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci" Ucap Lendra. 


Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh turut menerima Bantuan masyarakat yang terkena dampak Banjir dari Kanca Bank Jambi Sungai Penuh yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Banjir di kota Sungai Penuh yang akan di salurkan ke masyarakat Kota Sungai Penuh yang Terkena Banjir. Ungkap ahmadi


Diakhir acara walikota sungai penuh Ahmadi & Ketua DPRD Sungai Penuh Lendra Wijaya beserta Kanca Bank Jambi Sungai penuh Mulyadi ikut memeriahkan Pemotongan Tumpeng. (EKAZ FERI)

Posting Komentar

0 Komentar