LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Komandan Lanud Harry Hadisoematri mewakili Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E. menyerahkan Tali Asih kepada Mayor (Purn) Edward T.,

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T.,M.M.mewakili Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E., M.P.P., C.S.F.A.  menyerahkan tali asih kepada mantan Danlanud Had periode 1974-1980 Mayor (Purn) Edward T., bertempat di kediaman beliau Ds.Kandasan Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. 22 Januari 2024.


Kegiatan ini merupakan amanah dari Kasau yang di wakili Danlanud, selain Tali Asih ini juga merupakan ajang silahturahmi guna menambah mempererat persaudaraan dengan para Sesepuh TNI Angkatan Udara.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanud beserta Para List A mendapatkan cerita beliau pada waktu dulu dan tampak ceria serta masih semangat menjelaskan saat masih berdinas menjabat Danlanud Singkawang II yang sekarang menjadi Lanud Harry Hadisoemantri, yang mana infrastruktur dan fasilitas yang terbatas tidak seperti jaman sekarang.


Hadir pada kegiatan tersebut, Kadisops Mayor Lek Yovi Taugik, A.md, Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., Kadispers Kapten Adm Agung Darmawan, Kaintel Kapten Sus Supri Haryanto, dan Ps Kasiidik Satpom Letda Pom Jayadi.(m.arfin)

Posting Komentar

0 Komentar