LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

MUSDI FAUZI GELAR SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT PANTE CERMIN

   


LIPUTANONE.COM - Calon Legislatif (Caleg) DPRA Aceh Musdi Fauzi menggelar pertemuan silaturahmi di Kecamatan Pante Cermin Kabupaten Aceh Barat. kehadirannya disambut antusias oleh sejumlah warga dan Tokoh masyarakat di Kecamatan setempat, kamis 4/1/24.


Masyarakat memberikan sambutan hangat dan dukungan kepada Musdi Fauzi dalam perjalanannya sebagai calon legislator. 


Mereka berharap Musdi Fauzi dapat mewakili kepentingan dan aspirasi mereka di tingkat legislatif. Hal ini menunjukkan bahwa Musdi Fauzi memiliki basis dukungan yang kuat di Kecamatan Pante Cermin.


Tujuan utama Musdi Fauzi bersilaturahmi dengan masyarakat Pantai Cermin untuk menampung aspirasi masyarakat di desa tersebut dan Memahami secara langsung isu-isu atau masalah yang dihadapi oleh masyarakat Pantai Cermin.


Selanjutnya, Musdi Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan kebutuhan dan aspirasinya sebagai PR yang nantinya  akan di bawa ke Provinsi jika Musdi terplih. 


" Dengan silaturahmi ini, kita harapkan dapat saling mendengar, memahami, dan bekerja sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pantai Cermin,"Ujar Musdi. 


Lebih lanjut dikatakan Musdi saat ini dirinya  terus giat melakukan kunjungan Ke desa desa  yang ada di Kabupaten Aceh Barat dan sekitarnya, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memahami persoalan-persoalan yang dihadapi oleh warga desa, "pungkasnya.


Selain itu, ia juga perlu aktif berinteraksi dengan tokoh masyarakat, memperkenalkan diri serta program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai anggota legislatif. Sebagai calon legislatif, Fauzi juga perlu membangun jejaring dengan berbagai elemen masyarakat di desa-desa untuk memperkuat dukungan terhadap pencalonannya. 


Dengan melakukan silaturahmi, Caleg DPRA Musdi Fauzi diharapkan dapat memperoleh dukungan dan kepercayaan dari tokoh masyarakat di Pante Cermin dan dapat memahami secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Dengan demikian, ia dapat merumuskan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan menjadi wakil yang dapat mewakili suara masyarakat dengan baik di legislatif.


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar