LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tim Sukses Musdi Fauzi Perkuat Galang Dukungan ke Pelosok Aceh Barat

 


LIPUTANONE.COM -  Ketua tim sukses Musdi Fauzi, bersama timnya, telah melancarkan serangkaian kunjungan intensif ke berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.Senin29/1/24.


Hal tersebut merupakan bagian dari strategi pemenangan Musdi Fauzi dalam kontestasi politik yang sedang berlangsung.


Menurut Maidi, Selaku ketua Tim Pemenangan Aceh Barat, rangkaian kunjungan itu bertujuan untuk menggalang dukungan yang lebih luas dan mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah-daerah tersebut. 


Diketahui, Musdi Fauzi, yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan di wilayah Aceh Jaya dan Aceh Barat, berupaya untuk memperkuat hubungan dengan basis pemilihnya.


Kegiatan itu juga menjadi kesempatan bagi tim sukses untuk menyampaikan visi dan misi Musdi Fauzi kepada masyarakat.


" Diharapkan melalui pendekatan langsung ini, Musdi Fauzi dapat memahami lebih dalam tentang kebutuhan dan harapan warga, serta menawarkan solusi yang relevan untuk pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten Aceh Barat, "Ujar Maidi, Ketua Timses Aceh barat. 


Selain itu, kata Maidi, kunjungan ini juga diisi dengan dialog langsung, pertemuan dengan tokoh masyarakat, serta diskusi kelompok. Ini menunjukkan komitmen Musdi Fauzi untuk menjalankan kampanye yang berbasis pada pendekatan personal dan interaksi yang konstruktif," Paparnya. 


Maidi Cs berharap, dengan adanya gerakan tersebut , semoga dapat memperkuat posisi Musdi Fauzi dalam peta persaingan politik di Aceh Barat, serta membangun fondasi yang kuat untuk kemenangan dalam pemilihan, pada 14 Feb, 2024 yang akan datang. 


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar