LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Warga Kecamatan Darul Hikmah Siap Dukung Musdi Fauzi Di Pileg 2024



LIPUTANONE.COM - Sejumlah masyarakat di kecamatan Darul Hikmah Senin Sore  menggelar silaturahmi dengan salah seorang caleg untuk Provinsi Aceh dari partai kebangkitan Bangsa PKB. 


Warga dan Tokoh masyarakat setempat  sengaja Mengundang Caleg DPRA tersebut Untuk datang ke desa Mereka , dengan harapan, Yang Bersangkutan *Caleg yang di maksut* dapat mewakili aspirasi mereka di tingkat provinsi. 


Kegiatan tersebut digelar di kediaman JAMALUDIN salah seorang  Tokoh  masyarakat setempat, dan dihadiri dari seluruh perwakilan desa yang ada di kecamatan Darul Hikmah kabupaten Aceh Jaya. Selasa 9/1/24.


Jamaludin mengatakan, dari sekian banyak caleg yang ia tau, ada yang lain dari Sosok Musdi  Fauzi.,  dirinya mengaku ada yang beda pada diri  Caleg DPRA no urut 1 itu. 


"Saya melihat sosok Musdi ini sangat beda dari caleg- caleg yang lain. Tutur bahasanya yang lembut, tidak banyak janji janji saat berorasi politik, " ungkap Jamal. 


Melihat sosok kepribadian Musdi yang beda  jamaludin mengaku dan menganggap Musdi Caleg yang berkualitas, dan ia berharap Musdi Fauzi dapat menjadi wakil mereka untuk menyuarakan berbagai permasalahan dan kebutuhan Desa mereka di tingkat yang lebih tinggi, sehingga dapat mendapatkan perhatian dan bantuan yang lebih besar dari pemerintah dan lembaga terkait. 


Bukan saja Musdi Masyarakat se kecamatan Darul Hikmah juga  berharap Musdi dapat menjadi pemimpin yang dapat menggagas berbagai inisiatif dan program pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan mutu hidup mereka.


Mereka Optimis  Musdi Fauzi dapat membangun kerjasama dengan pihak-pihak terkait dan memperjuangkan kepentingan mereka dengan sepenuh hati dan integritas.

Qdengan cerdas. 


Sementara itu, Mengingat padatnya jadwal pertemuan yang harus di hadiri Musdi Fauzi,  bukan saja di Aceh barat akan tetapi di seluruh dapil pemilihannya Musdi membuat jadwal harian dengan menentukan prioritasnya dan mengatur waktu untuk setiap tugas yang perlu dilakukan.


Di katakan Fauzi untuk mengcover semua itu ia mengaku sengaja menggunakan teknologi untuk membantu mengatur jadwalnya. Misalnya, dengan menggunakan aplikasi kalender yang tersedia di smartphone atau komputernya, Fauzi memasukkan semua jadwal penting dan mengatur pengingat untuk tugas-tugas yang perlu dilakukan. 


"Dengan begitu, Saya lebih mudah dapat mengelola waktu dengan lebih efektif dan efisien, "Tutur Musdi. 


Selain itu, Fauzi juga mempercepat pekerjaannya dengan mengoptimalkan teknologi. menggunakan perangkat lunak yang tepat, dengan demikian ia dapat memproses data secara lebih cepat dan akurat.


Dalam hal ini, Fauzi juga harus memperhatikan kesehatannya. Ia harus mengatur waktu istirahatnya dan melakukan olahraga atau meditasi untuk menjaga kesehatannya. Dengan kondisi fisik dan mental yang baik, Fauzi akan lebih mudah menghadapi jadwal yang padat.


Lebih lanjut, Pada pertemuan tersebut, warga kecamatan Darul Hikmah dan tokoh masyarakat mendiskusikan berbagai isu yang mereka hadapi di wilayah tersebut. Mulai dari infrastruktur yang masih kurang, masalah kesehatan, pendidikan, hingga lapangan kerja.


Caleg DPRA Musdi Fauzi didampingi timnya mendengarkan dengan seksama setiap keluhan dan masukan dari warga serta tokoh masyarakat. Musdi Fauzi juga memberikan penjelasan terkait program-program yang akan ia jalankan jika terpilih sebagai anggota DPRA.


Musdi Fauzi menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah tersebut. Ia berjanji akan berkomitmen untuk memperjuangkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur yang lebih baik, meningkatkan kualitas pendidikan, memperhatikan masalah kesehatan, dan menciptakan lapangan kerja bagi warga.


Pada akhir pertemuan, warga kecamatan Darul Hikmah memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Musdi Fauzi dan harapannya agar ia dapat terpilih sebagai anggota DPRA untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.


(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar