LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Disiplin kelengkapan kendaraan dan disiplin berlalulintas Anggota Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr (Han) beserta jajaran Pomau Lanud Harry Hadisoemantri melaksanakan Swepping Penegakan disiplin dalam berkendaraan dan kelengkapan kendaraan kepada seluruh Anggota Lanud Had, bertempat di Mess Marlon Kawer Lanud Had, Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Selasa 06 Februari 2024.



Sebagai upaya dalam menegakan disiplin kepada anggota Lanud Had Satuan Pomau melaksanakan pengecekan kendaraan roda dua, sedangkan untuk sasaran seperti kelengkapan surat-surat, Spion, Plat nomor dan Knalpot brong.

Sweeping ini dilaksanakan secara dadakan dan juga merupakan wujud penegakan disiplin oleh Satpomau Lanud Had.  Sweeping juga dilaksanakan di beberapa titik yaitu : Pintu masuk Lanud Had, Gerbang utama dan mess Lanud Had.



Dari kegiatan tersebut, tadi masih ada kami temukan beberapa kendaraan yang belum lengkap secara fisik untuk itu kami berikan tindakan berupa teguran serta diingatkan bilamana mengulangi pelanggaran yang sama maka akan kami berikan sanksi. Kedepan harus segera dilengkapi dan diperbaiki. Ujar Dansatpom.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar