LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Event Open Fun Fly Tandem di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang tahun 2024 telah berakhir.

 


LIPUTANONE.COM - Event Open Fun Fly Tandem di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang tahun 2024 telah berakhir, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M. selaku Ketua Fasida Kota Singkawang yang di wakili oleh Kadisops Mayor Lek Yovie Taufik, A.Md mengatakan hari ini terakhir acara Terbang Tandem. Kamis 29 Februari 2024.


Pantauan di lapangan mulai dari tanggal 22 Februari 2024 sampai 28 Februari 2024 telah terlaksana terbang Tandem mencapai 37 shortie. Untuk Pilot Tandem atas nama Sdr. Dabil Sulifan dan Sdr. Idon Ahyat Ramadhan sedangkan Para atlet Paralayang Lanud Harry Hadisoemantri turut meramaikan kegiatan tersebut dengan terbang Solo.


Perlu diketahui tujuan diselenggarakan  event Terbang Tandem ini untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kalimantan Barat yang pertama kalinya. Semoga kedepannya menjadi lebih baik untuk akses jalan ke Bukit Rindu Alam, tempat Landing dan Takeoff. Untuk itu Bagi masyarakat Singkawang  dapat menjaga dengan baik dan makin berkembang tempat wisatanya.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar