LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Lanud Harry Hadisoemantri menggelar Pendidikan dan Latihan Perkemahan Jumat sabtu Minggu (Perjusami) Anggota Saka Dirgantara Angkatan Ke-5 Tahun 2024.

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. Selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara Lanud Had yang di wakili oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. membuka pendidikan dasar dan latihan Perkemahan Jumat sabtu Minggu (Perjusami) Anggota Saka Dirgantara  Angkatan Ke-5 Tahun 2024. Bertempat di lapangan Gerola Ferdinad Libertzonny Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. 02 Februari 2024.


Pada sambutannya Danlanud yang dibacakan Kadislog menyampaikan betapa pentingnya diklat ini, maka perlu diimbangi dengan semangat yang tinggi untuk selalu mencari tahu selama diklat berlangsung, karena tanpa itu semua keberadaan saudara di sini tidak berarti apa-apa, baik  terhadap  upaya   penyelenggaraan   diklat,  maupun bagi pengembangan peningkatan pengetahuan para peserta diklat itu sendiri.


Dengan telah dinyatakan dimulainya diklat  hari ini, maka para adik-adik diharapkan secepatnya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan di sini, karena ada aturan yang harus dipatuhi, apalagi di sini adalah merupakan lingkungan pangkalan udara yang syarat dengan kedisplinan, kebersihan dan tanggung jawab yang tinggi terhadap safety.


Diakhir sambutan ditujukan kepada peserta diklat Perjusami Saka Dirgantara Angkatan ke-5 tahun 2024, sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan selamat berlatih semoga sukses dan lancar.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar