LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Musdi Fauzi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Krueng Sabee Di Tingkat Provinsi

 


LIPUTANONE.COM - Dalam suasana yang penuh kehangatan, Desa Rueng Sabee menjadi saksi pertemuan bersejarah antara warga, tokoh masyarakat,dan  pemuka agama,dengan Calon anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA),selasa Malam, 7/2/24.


Acara  tersebut dibinisiasi oleh tokoh masyarakat setempat, yang bertujuan untuk menyatakan sikap dukungannya terhadap Seorang Sosok Pria asal Tenom,  Musdi Fauzi, yang diketahui mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Caleg) untuk DPRA,Aceh, yang akan bertarung pada Pemilu yang menurut jadwal akan  di gelar, pada 14 feb 2024 mendatang.


Pertemuan Caleg no urut 1,dari Partai PKB dapil 10 aceh dengan sejumlah warga dan  tokoh- tokoh masyatakat tersebut, berlangsung aman, tertib dan sukses di Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.  


Musdi Fauzi, yang dikenal dengan dedikasinya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, menyampaikan beberapa  visi dan misinya sebagai calon anggota DPRA.


Dalam sambutannya, Fauzi menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan. 


" Kita harus bersatu, bekerja sama untuk kemajuan desa kita. Saya di sini, tidak hanya sebagai calon anggota DPRA, tapi sebagai bagian dari keluarga besar warga di kecamatan Krueng Sabee ini," ujar Fauzi.


Acara ini juga diisi dengan sesi tanya jawab, dimana warga desa berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan kekhawatiran mereka terkait berbagai isu lokal. Musdi Fauzi mendengarkan dengan seksama dan berjanji untuk membawa aspirasi suara masyarakat Desa Krueng Sabee ke tingkat yang lebih luas.


Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tapi juga memperkuat fondasi kebersamaan dan kerjasama antara warga Desa Rueng Sabee dan calon wakil rakyat mereka. 


"Ini bukan sekedar pertemuan, tapi momen untuk kita semua berkomitmen bersama terhadap masa depan desa yang lebih baik," Pungkasnya. 


Sementara itu, Tgk Fahmi (50), seorang tokoh masyarakat yang sangat dihormati, secara resmi menyatakan dukungan masyarakat setempat kepada Musdi Fauzi sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Pernyataan dukungan ini menjadi momen penting, menegaskan solidaritas dan harapan besar masyarakat Krueng Sabee terhadap perwakilan mereka di pemerintahan.


Tgk Fahmi, dalam sambutannya, menekankan bahwa dukungan ini bukan hanya sekedar formalitas, melainkan refleksi dari kepercayaan masyarakat terhadap visi dan integritas Musdi Fauzi. 


"Kami, masyarakat Krueng Sabee, yakin atas dedikasi dan komitmen Musdi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Itulah mengapa kami memutuskan untuk mendukungnya," ujar Tgk Fahmi.


Lebih lanjut, Tgk Fahmi berharap bahwa dengan dukungan ini, Musdi Fauzi dapat membawa aspirasi dan kebutuhan masyarakat Krueng Sabee ke tingkat yang lebih luas. 


Tgk Fahmi juga menekankan harapannya agar Musdi dapat berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di desa, serta memperjuangkan peningkatan kualitas hidup masyarakat.


"Kami berharap Musdi dapat menjadi jembatan antara masyarakat Krueng Sabee dengan pemerintah, membawa suara kami ke ruang-ruang pengambilan keputusan. Kami ingin melihat perubahan nyata yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kami," tambah Tgk Fahmi.


Pernyataan dukungan dari tokoh masyarakat seperti Tgk Fahmi ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan tanggung jawab yang lebih besar kepada Musdi Fauzi dalam memenuhi ekspektasi masyarakat. Ini juga menandai sebuah komitmen bersama antara wakil rakyat dan konstituennya dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk Desa Krueng Sabee.



(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar