LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Penutupan Pendidikan dan Latihan Perkemahan Jumat sabtu Minggu (Perjusami) Anggota Saka Dirgantara Angkatan Ke-5 Tahun 2024 Lanud Harry Hadisoemantri

 


LIPUTANONE.COM - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. Selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Dirgantara Lanud Had yang di wakili oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. menutup pendidikan dasar dan latihan Perkemahan Jumat sabtu Minggu (Perjusami) Anggota Saka Dirgantara  Angkatan Ke-5 Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Bola Gelora Ferdinand Liber Zonny Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Minggu, (04/02/2024).


Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaporan perwakilan pelepasan tanda pita latihan dan pemasangan Brevet Saka Dirgantara, sebagai tanda sah menjadi anggota baru Saka Dirgantara Lanud Harry Hadisoemantri yang di sematkan oleh Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si. Kegiatan tersebut, telah di laksanakan selama 3 hari di mulai hari Jumat- minggu yang di ikuti sejumlah peserta 35 orang dengan melalui beberapa tahap di mulai dengan pembukaan dilanjutkan tradisi sebagai anggota baru Saka Dirgantara antara lain, Jurit Malam, malam api unggun, pengambilan brevet dan materi tentang Olahraga Dirgantara.



Dalam sambutan Danlanud yang dibacakan oleh Kadislog menyampaikan selamat dan sukses secara resmi pada hari ini diklat Saka Dirgantara Angkatan ke-5 Lanud Harry Hadisoemantri telah dinyatakannya selesai. Gerakan pramuka merupakan organisasi yang bertujuan membina dan mendidik Pemuda Indonesia agar menjadi manusia  yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,  berkepribadian luhur, cerdas, tangkas, rajin, disiplin dan berjiwa Pancasila.


 

Diakhir sambutan ini sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada seluruh mantan peserta dapat mengikuti semua pelajaran dengan hasil yang cukup baik. Saya harapkan saudara tidak merasa cepat puas dengan apa yang baru saja didapat dan yang sebenarnya masih banyak kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dengan melalui berbagai cara, hanya tinggal bagaimana saudara apakah mampu memanfaatkan kesempatan waktu yang ada rumah karena sangat terikat dengan niat saudara dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan, tutupnya."(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar