LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Mahasiswa dan Masyarakat Labuhan Haji Raya Buber Bersama Di Meulaboh

 


LIPUTANONE.CO.ID - Ratusan Masyarakat dan Mahasiswa Labuhanhaji Raya yang berdomisili di Aceh Barat menggelar Tausiah, santunan anak yatim sekaligus buka puasa Bersama, santunan kepada anak yatim warga yang Labuhanhaji Raya yang ada di Aceh Barat kegiatan diselengarakan di Pelataran Terminal Sehat Kuta Padang  Aceh Barat, Senin (03/4/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Tokoh Labuhanhaji Raya di yang berdomisi di Aceh Barat, Ir. H. Bukhari Bahrum, Waled Harmen Nurniqmar atau Abu Meulaboh (Menantu Alm. Abuya Nasir Waly) Taslim MD.  Drs. Meurah Sulaiman, Rahmat Camar Laot, Toke Baktiar Harapan Jaya , Antarizal, T. Gusfi Serta hadir pula Tokoh Aceh Barat Yaitu Bapak Amiruddin. ST.SH ponder RTA Aceh Barat.


Ketua panitia pelaksana, Tgk. Hamidi, S.Hi menuturkan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutinitas Masyarakat dan Mahasiswa Labuhanhaji Raya di Aceh Barat setiap bulan ramadhan tiba, ini kegiatan yang ke tahun 3.


‘’alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini perhimpunan masyarakat Labuhanhaji Raya Aceh Barat ( HIMPALA) dapat menyatuni puluhan anak yatim, Adapun anak yatim yang disantuni tersebut, merupakan anak-anak warga labuhanhaji raya yang sudah berdomisili adi Aceh Barat’’ paparnya


"Terima kasih kami ucapkan kepada Para Tokoh labuhanhaji raya baik yang ada di Aceh Barat dan  para donatur serta dermawan yang sudah berpartisipasi untuk kesuksesan acara ini,  kami sangat berterimakasih kepada masyarakat dan mahasiswa  yang telah berhadir untuk mengikuti kegiatan santunan anak yatim ini," ujarnya.


Lebih lanjut, Ketua Masyarakat Labuhanhaji Raya Aceh Barat, Safriadi, menyebut acara berbuka puasa dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk dedikasi para Masyarakat dan Mahasiswa dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan ini merupakan momen silahturahmi berbagi dan menyantuni di bulan yg penuh berkah ini.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pihak dan elemen tokoh masyarakat yang telah mendukung penuh terlaksana kegiatan ini," pungkasnya


Hal yang sama juga di sampaikan oleh Drs. Meurah Sulaiman Owner Puput Teratak yang juga salah seorang Tokoh Labuhanhaji Raya yang berdomisi di Aceh Barat, dalam sambutanya beliu juga mengungkapkan rasa bangga kepada Masyarakat labuhanhaji raya yang ada di aceh barat yang salalu peduli kepada anak yatim dan juga sesame, baliou mengajak warra untuk sama-sama memperkuat organisasi Masyarakat ini dan juga mengajak sama-sama untuk ikut berpartisipasi dalam rencana besar organisasi untuk membeli tanah Sekretariatan sekaligus untuk Asrama mahasiswa Labuhanhaji raya yang berkuliah dimeulaboh, tutupnya.


Acara juga di isi Tausiah  di isi oleh Oleh Ustadz Surianto Sudirman, Lc.MA, yang mengupas tentang pentingnya menjaga Amalan di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan serta menyantuni atau peduli terhadap Anak yatim yang dianjurkan  oleh Agama dan juga pentingnya menjaga dan merajut silahturahmi antara sesama. Ungkap Ustadz Lulusan Kairo Mesir ini. 

 

Acara ditutup dengan doa Oleh Waled Harmen Nuriqmar, S.S serta Buka Puasa Bersama dan juga Shahat mangrib berjamaah.



(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar