LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ribuan Warga Dan Tim Pemenangan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Fuadri Gelar Bhakti Sosial Di Meulaboh

 


LIPUTANONE.CO.ID - Anggota legislatif Dewan perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Aktif, Fuadri, S.Si., M.Si,. yang Juga Caleg terpilih kembali sebagai Anggota Dewan DPRA Aceh pada pemilu 2024 baru baru ini, untuk Periode 2024-2029 mendatang, daerah pemilihan (ddapil) 10 Aceh dari partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Buka puasa bersama dengan anggota Tim pemenangan Kabupaten kota, di Meulaboh Aceh Barat. Minggu, 7/4/24.


Dalam suasana bulan suci Ramadhan, mantan Wakil Bupati Aceh barat tahun 2007 itu mewujudkan Rasa Syukurnya dengan mengelar serangkaian kegiatan Bhakti Sosial, di momen buka puasa bersama pada bulan suci ramadhan 1445/H tahun 2024, salah satunya penyantunan sejumlah Anak Yatim dan membagikan ratusan kupon Parsel kepada Anggota Tim pemenangannya serta memberikan Piagam penghargaan kepada 10 besar desa peraih suara terbanyak pada pemilu 2024. 


Kegiatan Buber ini diadakan di Caffe Resto Estrella yang terletak di kawasan Pantai Batu Putih, Meulaboh, Aceh Barat. Dengan kapasitas yang mampu menampung hingga tiga ribu pengunjung, yang di lengkapi dengan Fasilitas VIP dan menu spesial harga Ekonomis. 


Alasan Fuadri memilih Caffe Resto Estrella sebagai lokasi tempat digelarnya Buber tersebut, selain lokasi pantainya bersih, Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari area parkir, toilet, hingga beberapa gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai menikmati indahnya panorama alam yang menyuguhkan keindahan hamparan lautan lepas samudra Hindia dan keindahan pantai pasir putih seraya menikmati Matahari terbenam di waktu senja. 


Diketahui, Acara buka puasa bersama itu dihadiri oleh Sejumlah kalangan elit pejabat, tokoh pemuka Agama dan Mantan Bupati Aceh barat yang ke 18, Teuku Alaidinsyah ( H. Tito), juga Tampak hadir di acara tersebut. 


Selanjutnya diketahui, terlihat hadir dari kalangan Ulama dan Ummara, para Pimpinan dayah dan Santri, yang Berasal dari sejumlah pondok Pesantren yang ada di kabupaten aceh barat dan sekitarnya, serta  ribuan massa pendukung lainnya yang berasal dari empat kabupaten kota yaitu, kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, dan kabupaten SimelueSimelue., berlangsung dengan tertib, aman dan sukses. 


Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud apresiasi Fuadri kepada tim pemenangan dan para pendukungnya yang telah berusaha keras selama proses pemilihan anggota DPRA. 


Atmosfer kekeluargaan sangat terasa, di mana semua peserta acara dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman yang disajikan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.


Dari pantauan Awak Media, Tidak ada insiden yang mengganggu selama acara berlangsung, menunjukkan kesuksesan penyelenggaraan dan koordinasi yang baik antara panitia dan aparat keamanan setempat. 


Acara tersebut berlangsung aman dan lancar, mencerminkan semangat kebersamaan dan kedamaian yang menjadi harapan semua pihak di bulan Ramadhan ini.


Selain itu, Fuadri juga mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan beberapa pesan dan harapannya kepada pendukung serta masyarakat Aceh Barat dan masyarakat di tiga kabupaten lainnya secara umum. 


" Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Tim pemenangan yang telah berjuang bersama kami pada pemilu lalu, Pentingnya kebersamaan, kerja keras, dan komitmen dalam membangun Aceh Barat yang lebih baik ke depannya, "Ujar Fuadri. 


Lebih lanjut dikatakan, ia berjanji akan berupaya bekerja keras untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya, sebagai anggota DPRA Aceh Periode 2024-2029 untuk melanjutkan tugas dan amanah guna memperjuangkan suara dan aspirasi serta kepentingan Masyarakat khususnya Dapil 10 aceh di masa mendatang, " Ungkapnya. 


" Momen Acara buka puasa bersama seperti ini jika sepakat akan kita adakan setiap tahun, yaitu setiap pada bulan suci Ramadhan dan kami berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan solidaritas dan semangat kebersamaan di antara kita semua dan pihak-pihak yang terlibat, sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat jaringan dan kolaborasi dalam memajukan Aceh Barat, "Pungkas Fuadri. 


Sementara dari pantauan Awak Media ini, Kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan contoh nyata dari kegiatan politik positif yang tidak hanya berfokus pada aspek kompetisi, tetapi juga pada nilai-nilai persaudaraan dan kebaikan bersama, 


Selanjutnya Acara di tutup dengan Do'a keberkatan Yang di bacakan Oleh Tgk. H. Yasri Muhammad Zahid. Pimpinan Pondok pesantren (Dayah) Abi Luthfi Amanah Al-‘Amilin Gampong Peunaga Pasi Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat. 





(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar