LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI( STIFARM ) Padang Berbagi Kasih di bulan Ramadan



LIPUTANONE.CO.ID - Pagang dalam Nanggalo, Padang, 4 April 2024 Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM) Padang tidak hanya berfokus pada Akademik dan Organisasi,tetapi juga peduli pada lingkungan sekitar kampus melalui kegiatan sosial pada bulan Ramadan tahun 2024.


Kegiatan sosial yang dilakukan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM)tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan, khususnya dibulan Ramadan ini.


Perwakilan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM)wakil ketua III (STIFARM)Padang Dr.apt.Fitra Fauziah M.Farm berharap,kegiatan sosial yang mereka lakukan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan menjadi berkah.


Dr.apt.Fitra Fauziah M.Farm berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan,bukan hanya pada momen tertentu saja,kegiatan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM)ini menunjukan bahwa pendidikan tidak hanya berkutat pada Akademik tapi juga memperhatikan aspek sosial ucapnya.


Kebetulan pada waktu penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh  ketua RT02 RW08 Bapak Gazali Harun dan beliau mengatakan kepada awak media bahwa "Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM)tiap tahun selalu memberikan  bantuan sosial kepada masyarakat yang ada disekitar wilayah kampus.ada dua RT yang mendapatkan bantuan karna kampus berada diantara dua RT".


"dan saya selaku ketua RT 02 RW08 mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yayasan,dosen dan karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi(STIFARM),yang telah memberikan bantuan di bulan Ramadan ini menjadi amal ibadah bagi mereka" AAmiiiinnn..tuturnya (*ega)

Posting Komentar

0 Komentar