LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Danau Santai Dungkan Desa Dhrama Bakti Tutup

 


LIPUTANONE.CO.ID - Danau satai Dungkan, Dusun Dungkan, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang, Kalbar tutup, Selasa (7/5/2024). 


Masyarakat yang biasa kunjungan tidak bisa lagi menikmati fasilitas yang disediakan pengelola. Menurut pemilik Danau Santai Dungkan penutupan ini lantaran  tidak efektif.


"Kita merasa tidak ada efek, yang ada hanya habis duit. Pekerja sementara kita hentikan. Tidak ada lagi buka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar," ujar pengelola Danau Santai Dungkan yang tidak mau namanya disebutkan. 


Penutupan ini telah dipasang informasi melalui papan pengumuman dan baliho ukuran 2,5 x 3 Meter. Menurut Pali salah satu pekerja di Danau Santai Dungkan merasa sangat kecewa. 


"Bos kami tidak bisa lagi buka lapangan pekerjaan untuk kami karena uangnya sudah habis, selama ini kami ada pekerjaan, sekarang jadi pengangguran," terang Pali, pukul 11:40 Wib. 


Tampak pekerja mengemas bahan jualan mereka yang selama ini dipajang untuk di beli pengunjung. "Kursi,  Meja, minuman, kulkas sudah dikemas semua, pokoknya di kemas lah,  danau tidak dibuka untuk publik," ujar Pali. 


Penutupan satu - satunya tempat wisata di Desa Dhrama Bakti ini tidak diketahui kapan batas waktu untuk di buka kembali. Dihimbau kepada masyarakat yang hendak berkunjung agar memaklumi. *Wrt. Team*.

Posting Komentar

0 Komentar