LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

H.Madardi Mendaftar Ke PKS Maju BACABUB Pada Pilkada 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - H.Mawardi .R, S.IP, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Simeulue ke DPD Partai Partai Keadilan  Sejahtera (PKS) Kabupaten Simeulue,Selasa,6/5/24.

 

H.Mawardi.R, S. IP, secara langsung datang ke Kantor DPD Partai PKS(Partai keadilan sejahtera),Simeulue bersama Sejumlah tim relawan dan tim pemenangan yang mengiring berkas calon Bupati Simeulue.


H.Mawardi, sambut langsung dengan Ketua partai PKS, Rasmanudin,

Beserta sekjen Partai PKS dan sejumlah kader Partai PKS,Dan bersama Ihya ulumudin sebagai, anggota DPRA yang terpilih di tahun 2024 ini.


Ia menyebutkan alasan dirinya maju ke pilkada karena adanya permintaan dan desakan dari kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue Yang saat ini kekosongan sosok pemimpin yang adil dan memperhatikan masyarakat Simeulue. Selain itu juga,pencalonan tersebut karena adanya permintaan dari partai Partai Amanat Nasional( PAN) Pusat, agar ia maju dalam 

Pilkada 2024.


Kemudian, H.Mawardi ,R,S.IP, maju mencalonkan bupati Simeulue,yaitu ia lebih ingin memfokuskan diri nya,untuk mengabdi kan secara luas kepada masyarakat di kabupaten Simeulue,dan meningkat kan, PAD(pendapadan Hasil daerah) dari sektor kelautan perikanan dan perkebunan,. 


Salah seorang tokoh agama dan tokoh politik yang berinisial (AB) dan (RT),Ia Mengatakan,

kepada awak media liputanone.


"kami sangat bangga dengan H.MAWARDI,R.S,IP,Yang siap mundur dari jabatan nya sebagai anggota DPRK Terpilih di tahun 2024 ini, yang mana partai pan( partai amanat nasional) tersebut,partai pemenang peringkat ke dua di kabupaten Simeulue,Yang baru saja selesai pemilihan umum(Pilek),kami sebagai masyarakat kabupaten Simeulue siap mendukung H.Mawardi R.S.IP,jika niatnya akan menjadi calon bupati simeulue, untuk mengabdikan diri nya dan memperhatikan masyarakat simeulue."tutup nya kepada awak media.



Rudi

Posting Komentar

0 Komentar