LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jika Di butuhkan Mirsal Siap Maju di Pilkada 27 November Mendatang

 


LIPUTANONE.CO.ID - MIRSAL, S.Sos, MSP., dalam sebuah pernyataannya,  mengungkapkan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang menurut jadwal KPU-RI, di gelar secara serentak, pada  Rabu, 27 November 2024 mendatang. 


Hal itu disampaikan Mirsal  kepada awak media, di sela- sela acara ngopi bareng ( Ngobar) di salah satu Cafee sederhana di kawasan Pasar Aceh ( Pasar Baru) Meulaboh Aceh barat. Kamis 16/5/24.


Dalam bincang- bincang ringan sambil menikmati secangkir kopi Khas Aceh Barat itu, Mirsal menyatakan sikap politiknya untuk maju sebagai Wakil jika dibutuhkan, bahkan  dirinya siap mengorbankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) jika memang diperlukan demi melayani masyarakat Aceh Barat. 


Saat ditanya mengenai keputusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (BACAWABUP) dan bukan sebagai Bakal Calon Bupati (BACABUP), Aceh Barat, Mirsal menjawab dengan sederhana. 


"Saya ingin memulai dari posisi yang tepat untuk dapat berkontribusi secara maksimal dan belajar lebih banyak dalam melayani masyarakat, " ujarnya Santai. 


Lebih lanjut, Mirsal menekankan pentingnya membangun Aceh Barat menjadi daerah yang lebih baik dan bermartabat melalui kepemimpinan yang berdedikasi dan penuh integritas. 


"Saya percaya bahwa bersama kita bisa membuat perubahan nyata untuk Aceh Barat," Tandasya. 


Selain itu, Mirsal juga mengaku sudah mempersiapkan visi, misi, serta program unggulan tepat guna, terutama untuk meningkatkan Pendapatan Daerah (PADA) Aceh Barat secara siginifikan yg selama ini selalu terjadi defisit," Pungkas Ketua IKAMABAS Aceh Barat itu. 


Di sisi lain, Masyarakat secara umum berharap Pilkada Aceh Barat 2024 akan menjadi ajang pembuktian bagi para calon pemimpin untuk menunjukkan komitmen mereka dalam membawa perubahan positif bagi daerah dan masyarakatnya.





(Dedy Surya)

Posting Komentar

0 Komentar